Hukum  

Satu Pegawai Rutan Tamiang Layang Dapat Promosi Jabatan

Sri Rahayu menerima ucapan selamat usai dilantik menjadi Kepala Sub Seksi Pengelolaan Rutan Tamiang Layang.

BERITA62.COM, Palangka Raya – Satu pegawai Rumah Tahanan Negara atau Rutan Kelas IIB Tamiang Layang, Sri Rahayu, mengikuti pelantikan, pengambilan sumpah jabatan sekaligus serah terima jabatan di Aula Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah, Palangka Raya, Kamis, 29 Desember 2022.

Wanita yang akrab dipanggil Ayu ini mendapatkan promosi dari jabatan sebelumnya sebagai Bendahara Pengeluaran Satker Rutan Tamiang Layang menjadi Kepala Sub Seksi Pengelolaan Rutan Tamiang Layang.

Ayu dilantik dan diambil sumpah jabatannya bersama 38 pejabat struktural lainnya oleh Kakanwil Kemenkumham HAM Kalteng Hendra Eka Putra.

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan bahwa pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat struktural adalah amanat yang harus diterima dengan rasa tanggung jawab.

“Kalian yang berdiri di depan saya adalah orang-orang yang terpilih murni dari hasil open biding serta usulan Kepala UPT, saya yakin ini adalah tim terbaik dari putra putri terbaik Kalimantan Tengah yang bisa membangun Kanwil Kemenkumham Kalteng menjadi lebih baik lagi.” ucap Hendra.

Pada kesempatan ini Kepala Rutan Tamiang Layang, Surya Dharma juga ikut mendampingi proses pengambilan sumpah jabatan. Dia juga menyampaikan ucapan selamat untuk Ayu yang telah mendapat promosi jabatan baru.

“Semoga Sri Rahayu bisa amanah dan dapat selalu memberikan kinerja yang terbaik bagi instansi serta masyarakat dalam hal pelayanan publik. Tetap dapat menjaga nama baik dan marwah Kementerian Hukum dan HAM RI,” pesan Surya Dharma. (ASR)

error: Content is protected !!