Umum  

Kasi Bimas Kristen Hadiri Perayaan Paskah TK Tanniyah Tamiang Layang

Kasi Bimas Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur, Neti, menyampaikan sambutan pada Perayaan Paskah TK Tanniyah Tamiang Layang, Senin, 8 April 2024. (ASR)

BERITA62.COM, Barito Timur – Kasi Bimas Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur, Neti, menghadiri Perayaan Paskah Keluarga Besar Taman Kanak-kanak (TK) Tanniyah, Senin, 8 April 2024.

TK Tanniyah merupakan sekolah di bawah naungan Yayasan Wunge Putut Pamelum milik Gereja Kalimantan Evangelis atau GKE Tamiang Layang.

Perayaan Paskah diisi dengan pujian penyembahan dari murid-murid Kelompok Bermain dan TK Tanniyah serta refleksi Paskah yang di bawakan oleh guru pembina TK Tanniyah.

Dalam sambutannya Neti memberikan motivasi kepada guru-guru pembina, pihak yayasan dan seluruh warga GKE untuk bersama-sama memperjuangkan agar Yayasan Wunge Putut Pamelum terus berkembang.

“Kita perlu bersama-sama memperhatikan serta meningkatkan mutu dan pelayanan dari sekolah tersebut sehingga orang tua menjadi tertarik untuk menitipkan anak-anak mereka untuk dididik di sekolah ini,” ujarnya mewakili Kepala Kantor Kemenag Barito Timur, H Ahmadi.

“Siapa lagi yang membesarkan yayasan ini kalau bukan warga GKE itu sendiri,” lanjut Kasi Bimas Kristen. (ASR)