Umum  

Satlantas Polres Barito Timur Beri Teguran Simpatik ke Pengendara Saat Operasi Zebra

KBO Satlantas Polres Barito Timur Iptu Abadi Rohman bersama Kasatlantas Iptu Ihsan Tio Basir saat membagikan leaflet kepada pengendara dalam Operasi Zebra Telabang 2023 di Bundaran Ampah Kabupaten Barito Timur. (Foto:: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Personel Satlantas Polres Barito Timur yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Iptu Ihsan Tio Basir memberikan teguran simpatik dan humanis kepada pengendara kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran saat melaksanakan Operasi Zebra Telabang 2023 di Kota Ampah, Jumat, 8 September 2023.

Selain itu petugas juga membagikan leaflet berisi imbauan tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan dan memasang spanduk sosialisasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas atau Kamseltibcarlantas di kawasan tersebut.

“Total 9 personel yang terlibat dalam kegiatan ini yang terdiri dari 8 personel Satlantas dan 1 personel Sie Propam,” ungkap Kasatlantas.

Menurutnya, Operasi Zebra Telabang kali ini mengusung tema Kamseltibcarlantas Menuju Pemilu 2024. Karena itu target utama dalam operasi tersebut adalah berlalu lintas yang aman, selamat, tertib dan lancar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa simpatik masyarakat kepada Polri khususnya Polantas, selain itu juga diharapkan mampu meminimalisir angka lakalantas (kecelakaan lalu lintas) baik selama operasi berlangsung maupun pascaoperasi,” jelas Kasatlantas. (ASR)

error: Content is protected !!