Bisnis  

Suzuki Mobil Elopada Kembali Adakan Program Kabar Wirausahawan, DP Pick Up Cuma Segini

Dealer Suzuki Mobil Elopada, depan Bank NTT Elopada Kecamatan Wewewa Timur-Sumba Barat Daya.

BERITA62.COM, Sumba Barat Daya – Sukses menjalankan Progam Kabar Wirausahawan pada bulan September lalu, kini Suzuki Mobil Elopada kembali mengadakan program yang sama pada bulan Oktober.

Marketing Executive Suzuki Elopada Daud Bobo mengatakan program tersebut saat ini sudah berjalan.

“Melihat respon masyarakat khususnya para pelaku UMKM terhadap progaram ini di bulan yang lalu maka pada bulan ini (Oktober 2023) kami membuat program yang sama yaitu Kabar Wirausahawan guna membantu para pengusaha untuk bisa memiliki kendaraan komersial (0
pick up) untuk memperlancar kegiatan usaha,” ujarnya di Elopada, Rabu, 11 Oktober 2023.

Mobil pick up Suzuki dengan uang muka yang ringan.

Daud memaparkan, banyak keuntungan yang di dapatkan oleh konsumen lewat Program Kabar Wirausahawan diantaranya subsidi atau diskon Rp40 juta (khusus pick up), uang muka (DP) Rp12 juta, potongan angsuran 1 bulan serta angsuran yang ringan,

Menurutnya, keuntungan itu tidak akan didapatkan di luar Program k
Kabar Wirausahawan. Karena itu Daud menyebut momentum ini menjadi kesempatan untuk bisa memiliki mobil impian.

“Harapan kami dengan adanya program ini bisa membantu memulihkan ekonomi para pelaku usaha dengan cara memperlancar mobilisasi,” ucapnya.

Bagi Suzuki Family yang berminat membeli mobil secara cash maupun credit, atau ingin mendapatkan informasi mengenai Program Kabar Wirausahawan, dapat menghubungi Daud lewat telpon atau WhatsApp 0812 4667 1111. Konsumen juga bisa mengunjungi langsung kantor Suzuki Mobil Elopada di Depan Bank NTT Elopada Kecamatan Wewewa Timur-Sumba Barat Daya. (ASR)

error: Content is protected !!