Bisnis  

PT BCL Adakan Buka Puasa Bersama Wartawan di Barito Timur

CDO PT Bhadra Cemerlang Suparmono menyerahkan secara simbolis bingkisan kepada wartawan senior H Suriansyah pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama PT BCL dengan wartawan Barito Timur di Rumah Makan Bang Zali Desa Magantis, Sabtu, 6 April 2024. (Foto: ASR)

BERITA62.COM, Barito Timur – PT Bhadra Cemerlang atau BCL mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama Ramadan 1445 hijriah dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Barito Timur, Sabtu, 6 April 2024.

Selain buka puasa bersama, pada acara yang diadakan di Rumah Makan Bang Zali Desa Magantis itu, PT BCL juga memberikan bingkisan kepada para wartawan.

CDO PT BCL Suparmono saat diwawancarai usai buka puasa menjelaskan, tujuan acara itu menjalin silaturahmi antara perusahaan dengan wartawan di Barito Timur.

“Kebetulan momennya pas banget di bulan Ramadan ini sekaligus kita akhiri dengan buka puasa bersama. Sebenarnya kami ingin memperkenalkan tim kami yang baru tapi karena jadwalnya yang berbenturan tidak bisa hadir, tapi insyaallah di lain waktu bisa kita hadirkan untuk bersilaturahmi dengan teman-teman wartawan,” ungkapnya.

Dia berharap silaturahmi antara perusahaan dengan wartawan bisa terjalin secara berkesinambungan dan ketika ada hal-hal yang perlu dikomunikasikan agar disampaikan ke manajemen PT BCL.

Terkait bingkisan yang dibagikan, pria yang akrab disapa Pram ini mengaku nilainya tidak seberapa, meski demikian dia berharap bingkisan itu bermanfaat untuk wartawan di Barito Timur.

“Kita akan upayakan agar kegiatan ini rutin dan kami akan berkomunikasi lagi dengan tim PR (Public Relation) kami di pusat barangkali nanti ada lagi event-event yang lainnya kita bisa kumpul-kumpul dengan teman-teman wartawan di Barito Timur,” tandasnya.

Sementara itu wartawan senior Barito Timur, H Suriansyah, mengaku bangga dengan inisiatif PT BCL mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama wartawan.

“Kami sangat berterima kasih atas acara ini, semoga kemitraan ini tetap terjalin terus dengan baik,” ucapnya singkat.

Turut hadir pada kegiatan itu Kepala Kebun PT BCL Ari Eka Pratama, Asisten Sustainability Nurul Huda dan Asisten Adfeling AdfidAdwitya. (ASR)