Ini Tim Voli AHY Cup Barito Timur yang Akan Berlaga 7 September 2023

Turnamen Bola Voli Tarkam AHY Cup Barito Timur 2023. (Foto: AW)

BERITA62.COM, Barito Timur – Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Barito Timur Joko Subandono mengatakan, pada hari ke-5 Turnamen Bola Voli Antar Kampung (Tarkam) AHY Cup 2023 yang dilaksanakan di Komplek Olahraga Taman Nansarunai Tamiang Layang, kembali akan berlaga tiga pasang tim putri tiga pasang tim putra.

“Kamis, 7 September 2023, tim putri yang akan bertanding pertama yaitu VB Pemula SGM vs Apar Batu, pertandingan kedua Nano-Nano Putri vs Gayo Putri Tamiang Layang dan pertandingan ketiga Balasu vs Widid Pangahengau,” papar Joko, Rabu, 6 September 2023 malam.

“Lalu untuk tim putra pertandingan pertama Bangkirayen Putra vs Panau Putra, pertandingan kedua Remaja Pasar Panas vs Gacor Putra Kalamus dan pertandingan ketiga Herkal Putra Kalamus vs AFK Putra Bantai Napu,” lanjutnya.

Joko menerangkan, pertandingan pertama dimulai pukul 13.45 WIB. Karena itu dia berpesan agar setiap tim yang akan berlaga telah siap di lokasi pertandingan sebelum waktu bertanding.

“Kami berharap semua tim bisa disiplin waktu sehingga pertandingan dapat berlangsung dengan lancar dan tertib,” ujarnya.

Turnamen Bola Voli Tarkam AHY Cup 2023 digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun atau HUT ke-22 Partai Demokrat.

Turnamen tahun ini disambut antusias oleh masyarakat Barito Timur dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, II maupun III. Hal tersebut dibuktikan dengan keterlibatan 32 tim putra dan 32 tim putri dalam kejuaraan tersebut. (AW)