Given Basketball Dukung Dishub Pick Up Game Hari Perhubungan

Kepala Dinas Perhubungan Barito Timur Bertulumeus menyerahkan uang pembinaan kepada juara 1 tim putri pada penutupan Dishub Pick Up Game Basketball, Rabu, 27 September 2023. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-53, Dinas Perhubungan Barito Timur menyelenggarakan Dishub Pick Up Game Basketball.

Even yang didukung penuh oleh Given Basketball Tamiang Layang dilaksanakan selama tiga hari yakni tanggal 25-27 September 2023, bertempat di Komplek Olahraga Taman Nansarunai Tamiang Layang.

“Even ini berjalan dengan sukses serta penuh jiwa sportifitas,” ungkap Owner Given Basketball Kawuri Teah Boenday saat penutupan Dishub Pick Up Game Basketball, 27 September 2023.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perhubungan Barito Timur yang telah memilih cabang olahraga bola basket sebagai bagian dari peringatan Harhubnas ke-53.

Teah menjelaskan, even itu diikuti oleh 36 atlet putra yang dibagi menjadi 6 team serta 24 atlet putri yang dibagi dalam 3 tim.

“Kami berharap semoga perhatian pemerintah daerah untuk olahraga bola basket bisa terus berlanjut agar regenerasi atlet basket Barito Timur tidak terhenti mengingat selama ini pembinaan dan penjaringan atlet lebih banyak dilakukan dengan cara swadaya,” kata Teah. (ASR)

error: Content is protected !!