Bisnis  

Suzuki Mobil Elopada Promo Besar-besaran, Pick Up DP Mulai Rp10 Juta

Undangan Kabar Wirausahawan yang disebarkan Dealer Suzuki Mobil Elopada Kabupaten Sumba Barat Daya. Acara tersebut akan berlangsung di Resto Nyantai Doeloe (Depan Keuskupan) Waitabula mulai pukul 09.00 WITA, Jumat, 8 September 2023.

BERITA62.COM, Sumba Barat Daya – Dealer Suzuki Mobil Elopada PT Surya Batara Mahkota (SBM) kembali mengadakan promo besar-besaran dengan tajuk “Kabar Wirausahawan”. Program ini khusus ditujukan kepada wirausaha dan promo hanya berlaku untuk tipe mobil pick up.

“Betul seperti judul promonya tujuan utamanya untuk membantu saudara/saudari kita pelaku usaha yang ingin memiliki pick up untuk menunjang kegiatan usaha namun selama ini terkendala dengan DP (Down Payment/uang muka). Dengan alasan tersebut pada bulan ini PT SBM mengadakan promo serentak seluruh NTT dan hanya berlangsung 1 hari saja pada tanggal 8 September 2023,” kata Marketing Executive Dealer Suzuki Mobil Elopada, Daud Bobo, Selasa, 5 September 2023.

Dealer Suzuki Mobil Elopada.

Pada promo kali ini keuntungan yang didapatkan oleh konsumen yaitu diskon hingga 40 persen, DP mulai dari 10 juta, potongan angsuran serta hadiah langsung tanpa di undi berupa kulkas, mesin cuci, LED TV, handphone dan hadiah menarik lainnya.

“Untuk Sumba Barat Daya kegiatan Kabar Wirausahawan ini akan berlangsung di Resto Nyantai Doeloe (Depan Keuskupan) Waitabula mulai pukul 09.00 WITA sampai selesai,” ungkap Daud.

Konsumen juga akan di manjakan dengan live music, santap bersama tim Suzuki serta pemaparan terkait keuntungan dan kemudahan program yang akan dijalankan.

“Jika bapa/mama berminat dengan promo Kabar Wirausahawan tersebut bisa menghubungi saya lewat telepon atau chat WhatsApp 0812 4667 1111,” tandas Daud. (AW)

error: Content is protected !!