Bisnis  

Dealer Suzuki Mobil Elopada Serahkan Mobil ke Pembeli Pertama

Marketing Executive Dealer Suzuki Mobil Elopada, Daud Bobo (paling kanan), menyerahkan hasil penjualan pertama Dealer Suzuki Mobil Elopada, Kamis, 31 Agustus 2023. (Foto: RDD)

BERITA62.COM, Sumba Barat Daya – Meski baru 2 minggu dibuka Dealer Suzuki Mobil Elopada PT Surya Batara Mahkota (SBM) mendapatkan respon yang baik dari masyarakat sekitar. Hal ini dibuktikan dengan penjualan mobil yang mulai dicatatkan.

Marketing Executive Dealer Suzuki Mobil Elopada Daud Bobo menjelaskan, 1 unit mobil New Carry Pick Up telah laku terjual pada Kamis, 31 Agustus 2023.

“Respon masyarakat sangat luar biasa, Robinson D Tulla adalah konsumen pertama Suzuki Mobil Elopada,” ungkapnya usai penyerahan mobil tersebut bersama hadiah langsung 1 unit kulkas.

Dia menambahkan, selalu ada kunjungan konsumen setiap hari yang menanyakan informasi produk Suzuki hingga tata cara pengajuan kredit.

“Bahkan sudah ada lagi yang booking kendaraan atau membayar tanda jadi,” ungkap Daud.

Meski demikian dia menerangkan bahwa tidak semua pembelian mobil Suzuki mendapatkan hadiah langsung 1 unit kulkas.

“Tidak semua dapat hadiah langsung (seperti kulkas dan lainnya) Pak Robinson D Tulla itu mendapatkan hadiah kulkas karena ikut Program Kabar Wirausaha kemarin, kebetulan pada saat pembukaan Dealer Suzuki Mobil Elopada sedang berjalan pula program itu sehingga yang bersangkutan langsung setor uang Rp1 juta untuk bisa ikut program tersebut dan setelah seminggu konsumen melengkapi DP (uang muka) sehingga bisa mendapatkan hadiah langsung,” jelasnya.

Daud mengatakan, pada 8 September 2023 nanti, akan ada program serupa, konsumen yang berminat membeli mobil akan di undang untuk mengikuti kegiatan program tersebut yang akan berlangsung di Resto Nyantai Doeloe Waitabula.

“Oleh sebab itu kami mengajak calon konsumen agar tidak melewatkan kesempatan ini jika ingin membeli mobil karena bisa bawa pulang hadiah tanpa diundi mulai dari kulkas, mesin cuci, televisi LED, handphone dan lainnya,” paparnya.

Daud kemudian membocorkan caranya agar konsumen setia Suzuki bisa mendapatkan hadiah langsung saat membeli mobil di Dealer Suzuki Mobil Elopada.

“Bagi bapa mama yang punya rencana membeli mobil silahkan booking mobil impian dengan cara setor tanda jadi cukup Rp1 juta pada 8 September 2023, maka pada saat serah terima kendaraan – hadiah tersebut akan di serahkan pula, hadiahnya bisa di pilih sendiri tergantung selera konsumen,” sarannya.

Meskipun konsumen baru melengkapi uang muka pada bulan berikutnya (Oktober), hadiah tersebut tetap berlaku karena sudah dibooking sebelumnya.

“Jangan khawatir uang tanda jadi yang Rp1 juta tersebut tetap di tambahkan pada DP bapa mama. Oleh sebab itu jika bapa mama berminat untuk cash maupun credit mobil Suzuki atau bahkan mau mendapatkan informasi mengenai produk Suzuki bisa menghubungi saya lewat telepon maupun chat WhatsApp di nomor 0812 4667 1111,” kata Daud.

Sementara itu Robinson D Tulla mengaku puas dengan pelayanan terbaik yang diberikan Dealer Mobil Suzuki Elopada.

“Kami sangat terbantu dengan adanya Dealer Suzuki Mobil di Elopada karena jarak yang lebih dekat serta bisa menghemat waktu dan biaya, persyaratan kredit juga mudah dan bahkan hanya membutuhkan waktu 3 hari mobil sudah diserahkan bersama hadiah langsung 1 unit kulkas,” ungkap Robinson. (RDD)

error: Content is protected !!