Bisnis  

Dealer Suzuki Mobil Waitabula – PT Surya Batara Mahkota Melayani Cash dan Credit

Dealer Mobil Suzuki Waitabula di Jalan Sapurata Waitabula, Kabupaten Sumba Barat Daya. (Foto: Yohana Banunaek)

BERITA62.COM, Sumba Barat Daya – PT Surya Batara Mahkota selaku main dealer Suzuki Mobil Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) telah membuka cabang di setiap kabupaten yang ada di NTT. Di Kabupaten Sumba Barat Daya Dealer Mobil Suzuki terletak di Jalan Sapurata, Waitabula.

Sejak di buka pada tahun 2019 silam hingga kini Dealer Mobil Suzuki Waitabula telah menjual lebih dari 200 unit mobil Suzuki pick up maupun passenger (mobil keluarga). Hal ini membuktikan bahwa dengan hadirnya dealer tersebut sangat membantu bagi konsumen yang ada di Sumba Barat Daya dan sekitarnya karena tidak perlu keluar pulau lagi untuk membeli mobil.

Marketing Executive Dealer Suzuki Mobil Waitabula Yohana Banunaek mengungkapkan, penjualan Mobil Suzuki di Sumba Barat Daya terus meningkat dari tahun ke tahun baik secara cash maupun credit.

Ingin membeli mobil? silahkan datang langsung ke Dealer Mobil Suzuki Surya Batara Mahkota di Jalan Sapurata Waitabula, Sumba Barat Daya atau hubungi Hanna lewat telepon dan kontak WhatsApp 0812 3603 1581.

“Pembeli dari seluruh wilayah Sumba Barat Daya bahkan ada pula dari kabupaten lain,” tutur wanita yang akrab dipanggil Hanna ini, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Menurut Hanna, saat ini semakin banyak kemudahan yang di tawarkan dealer kepada calon konsumen, mulai dari DP (uang muka) ringan, hadiah langsung, hingga jangka waktu kredit yang bisa sampai 5 tahun.

“Jadi konsumen tinggal menyesuaikan dengan kemampuan keuangan mereka, bahkan kami menawarkan cashback hingga Rp45 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” imbuhnya.

Berikut beberapa keuntungan yang didapatkan jika membeli mobil di Dealer Suzuki Mobil Waitabula :
➡️Mobil atas nama sendiri
➡️Mobil berplat (nopol) ED
➡️Pajak 1 tahun ditanggung dealer
➡️Kir selama 6 bulan pertama ditanggung dealer (khusus mobil pick up)
➡️Garansi mesin hingga 100.000 kilometer
➡️Oli gratis hingga 50.000 kilometer

“Masih banyak lagi keuntungan yang konsumen dapatkan saat membeli mobil di Dealer Suzuki Mobil Waitabula, jangan khawatir mengenai layanan service karena di dealer Waitabula juga sudah tersedia teknisi yang siap membantu jika ada kendala pada mobil konsumen,” terang Hanna.

Bagi bapak/ibu warga Sumba Barat Daya dan sekitarnya yang ingin membeli mobil, silahkan datang langsung ke Dealer Mobil Suzuki Surya Batara Mahkota di Jalan Sapurata Waitabula, Sumba Barat Daya atau hubungi Hanna lewat telepon dan kontak WhatsApp 0812 3603 1581. (Ads)

error: Content is protected !!