Umum  

Rutan Tamiang Layang Rapat Penyusunan LKjIP Semester I 2023

Rapat penyusunan LKjIP semester I tahun 2023 di Rutan Tamiang Layang, Sabtu, 17 Juni 2023. (Foto: Humas Rutan Tamiang Layang)

BERITA62.COM, Barito Timur– Rumah Tahanan Negara atau Rutan Kelas IIB Tamiang Layang menggelar rapat penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah atau LKjIP semester I tahun 2023 yang dipimpin Kepala Rutan Surya Dharma, Sabtu, 17 Juni 2023.

LKjIP merupakan salah satu dokumen penting yang harus diterbitkan oleh setiap instansi pemerintah. LKjIP berisi informasi mengenai kinerja instansi pemerintah selama satu tahun terakhir, serta rencana kerja yang akan dilaksanakan pada tahun berikutnya.

Penyusunan LKjIP juga sebagai bentuk tanggung jawab atas pelaksanaan kinerja selama periode anggaran tahun berjalan serta untuk memberikan informasi yang akurat dan valid pada LKjIP.

Dalam Arahannya saat rapat dimulai, Surya Dharma menyampaikan harapannya agar LKjIP Tahun 2023 dapat lebih baik dan hasilnya akuntabel.

“Kita semua berharap agar setelah rapat penyusunan dan review yang dilaksanakan hari ini dapat menjadi perhatian agar LKjIP tahun 2023 dapat tersusun secara akuntabel dan tepat waktu, guna meningkatkan kepercayaan masyarakat atas kinerja yang sudah terbangun selama ini.” ujarnya. (Humas Rutan Tamiang Layang)

error: Content is protected !!