Umum  

Yayasan AR Learning Center Bagi Takjil dan Bingkisan Lebaran

Bakti sosial Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta (YPPN DIY) bersama Lembaga AR Learning Center, Suara Utama dan Komunitas Taklim Jurnalistik, Rabu, 19 April 2023.

BERITA62.COM, Yogyakarta – Menjelang berakhirnya Ramadan 1444 Hijriyah, Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta (YPPN DIY) bersama Lembaga AR Learning Center, Suara Utama dan Komunitas Taklim Jurnalistik melakukan bakti sosial.

Kegiatan yang dipandu Mas Andre Hariyanto selaku founder, berlangsung di perempatan Jalan Raya Tajem, Stadion Maguwoharjo dan sekitar Sekretariat YPPN DIY, Rabu, 19 April 2023.

“Alhamdulillah, dalam mengambil keberkahan bulan ramadan dan menyambut hari raya Idulfitri 1444 Hijriyah, kami mengadakan kegiatan bakti sosial berbagi takjil gratis di jalan raya dan memberikan bingkisan lebaran kepada pengurus dan warga sekitar,” terang Mas Andre.

Bakti sosial itu dilaksanakan sore hari menjelang waktu berbuka puasa dan diakhiri dengan buka puasa bersama di Sekretariat YPPN.

Pemilik akun sosmed @arcogan itu berharap bakti sosial yang dilakukan menjadi berkah dan bermanfaat bagi warga yang dituju.

“Sebagian besar, anggaran dana bakti sosial murni dari pengurus internal sendiri, dan tidak ada donatur luar. Semoga dilipatgandakan rezekinya.” jelasnya. (ASR)

error: Content is protected !!