Berita  

Top Management PT SEJ Didaulat Jadi Orang Tua Asuh TK Jabal Nur

Top Management PT Sutra Energi Jaya atau SEJ, Liyadi saat menghadiri pentas seni dan pelepasan murid TK Jabal Nur yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Barito Timur.

TEKIWE.COM, Barito Timur – Top Management PT Sutra Energi Jaya atau SEJ, Liyadi didaulat menjadi orang tua asuh bagi TK Islam Jabal Nur Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur.

Hal ini terungkap saat Liyadi menghadiri pentas seni dan pelepasan murid TK Jabal Nur yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Barito Timur, Sabtu, 25 Juni 2022.

“Terima kasih kepada bapak ibu yang sudah mengundang kami dari managemen PT SEJ, syukur alhamdulillah puji Tuhan, kita masih bisa bertemu dalam kegiatan pada hari ini,” kata Liyadi saat diwawancarai usai menghadiri kegiatan tersebut.

Dia juga mengungkapkan kebanggaannya karena bisa hadir di tengah-tengah keluarga besar TK Jabal Nur sekaligus memenuhi permintaan dari pengelola yayasan serta kepala sekolah untuk menjadi orangtua asuh bagi TK Islam Jabal Nur.

“Semoga amanah ini bisa berjalan dengan baik dan berkah bagi kita semua,” imbuh pria yang menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Barito Timur.

Kepala TK Jabal Nur, Niam, mewakili seluruh guru TK Jabal Nur juga mengucapkan terima kasih kepada Liyadi yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada kegiatan pentas seni dan pelepasan anak didik TK tersebut.

“PT SEJ telah berpartisipasi dalam membantu pembangunan TK Jabal Nur serta menjadi orang tua asuh bagi kami, semoga PT SEJ selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan di dalam aktivitas perusahaan,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan dari UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Dusun Timur, Perwakilan Kantor Kemenag Barito Timur, Pengelola Yayasan Islam Jabal Nur serta orang tua murid serta tamu undangan lainnya. (ASR)

error: Content is protected !!