Berita  

Manajemen PT SEJ dan HL Group Hadiri Penyerahan Kurban di Mesjid Ar-Rahman

Manajemen PT SEJ dan HL Group menghadiri undangan penyerahan sapi kurban dari Pemprov Kalteng kepada Pemkab Barito Timur di pelataran Mesjid Agung Ar-Rahman Tamiang Layang, Jumat, 8 Juli 2022.

TEKIWE.COM, Barito Timur – Manajemen PT Sutra Energi Jaya atau SEJ yang bergerak di bidang kontraktor tambang batubara bersama Hengau Liyadi atau HL Group menghadiri undangan penyerahan sapi kurban dari Pemprov Kalteng kepada Pemkab Barito Timur di pelataran Mesjid Agung Ar-Rahman Tamiang Layang, Jumat, 8 Juli 2022.

Top Manajement PT SEJ, Liyadi mengatakan, kehadiran pihaknya untuk mempererat tali silaturahmi serta saling menghormati dan menghargai antara sesama umat beragama dalam menghadapi Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah.

Jajaran manajemen PT SEJ dan HL Group (duduk pada barisan belakang), saat menghadiri penyerahan bantuan sapi kurban dari Pemprov Kalteng.

“Perusahaan kami juga ikut berpartisipasi menyumbangkan 1 ekor sapi, karena dadakan jadi hewan kurban tersebut kami serahkan kepada Asisten III Setda untuk disalurkan ke mesjid yang telah bermohon dan sudah menjadi prioritas,” ucapnya didampingi petinggi PT SEJ dan HL Group lainnya.

“Head Office kami di Palangka Raya juga mungkin telah ikut berpartisipasi dalam menyambut hari raya Iduldha ini, yang tentunya jangan dilihat dari besar kecilnya sumbangan namun keikhlasan kami saling membantu antarsesama umat beragama,” imbuhnya.

Liyadi berharap sumbangan hewan kurban tersebut bermanfaat bagi yang umat Islam yang merayakan Iduladha.

Penyerahan 10 ekor sapi kurban dari Pemprov Kalteng dilakukan oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan atau TPHP Riza Rahmadi dan diterima secara simbolis oleh Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten III Sekda, Kabag Kesra dan Perwakilan Bank Kalteng yang juga menyerahkan bantuan sapi kurban 3 ekor. (ASR)

error: Content is protected !!