PT SEJ Siapkan Dapur Umum untuk Kontingen Popprov Asal Barito Timur

Top Management PT SEJ, Liyadi didampingi Project Manager Eko Budi Purnomo, menyerahkan bantuan dana kepada pengurus cabang olahraga atletik.

TEKIWE.COM, Barito Timur – PT PT Sutra Energi Jaya atau SEJ menyiapkan dapur umum untuk kontingen asal Barito Timur yang akan berlaga pada Popprov Kalteng 2022 tanggal 27 Juni hingga 3 Juli 2022 di Palangka Raya.

Top Management PT SEJ, Liyadi menjelaskan, dapur umum berlokasi di kantor pusat PT SEJ di Palangka Raya. Dapur umum tersebut akan menyediakan kebutuhan makan siang bagi kontingen.

“Nanti pengurus masing-masing cabang olahraga yang akan mengambil sendiri ke dapur umum karena semua membawa mobil ke Palangka Raya,” ujar Liyadi saat menyerahkan bantuan dana bagi semua cabang olahraga yang berangkat ke Popprov, Sabtu, 25 Juni 2022.

Menurut pimpinan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan mempekerjakan lebih dari 90 persen putra daerah Barito Timur ini, pihaknya berinsiatif menyediakan dapur umum (selain memberikan bantuan dana), demi meringankan beban pengurus cabang olahraga sehingga dapat fokus mendampingi para atlet agar dapat mencatatkan prestasi terbaik.

“Anggaran untuk dapur umum sudah kami serahkan kepada Penanggung Jawab Forum Koin Kepedulian dan kami juga sudah berkoordinasi dengan rekan-rekan di kantor Palangka Raya untuk menyiapkan dapur umum,” jelasnya.

Dari 13 cabang olahraga yang dipertandingkan atau diperlombakan pada Popprov Kalteng 2022, Barito Timur memberangkatkan 8 cabang olahraga yakni bulutangkis, bola basket, karate, sepakbola, sepak takraw, tenis lapangan, panjat tebing dan atletik. (ASR)

error: Content is protected !!