PT SEJ Janjikan Bonus untuk Peraih Medali Emas Popprov Kalteng

Manajemen PT SEJ berfoto bersama perwakilan pengurus cabang olahraga dan Penanggung Jawab Forum Koin Kepedulian usai menyerahkan bantuan dana untuk cabang olahraga yang akan berangkat ke Popprov Kalteng 2022.

BERITA62.COM, Barito Timur – Top Management PT Sutra Energi Jaya atau SEJ, Liyadi menjanjikan bonus bagi atlet asal Kabupaten Barito Timur peraih medali emas pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi atau Popprov Kalteng 2022 di Palangka Raya.

“Kami berharap tim yang berangkat akan meraih medali emas dan sebagai bentuk apresiasi kami akan menyiapkan bonus yang bentuknya akan dibicarakan kemudian,” ujar Liyadi didampingi Project Manager Eko Budi Purnomo, Kabag External Boy Tanriomato serta Staf Bagian Sarana dan Prasarana Efatha saat menyerahkan bantuan dana bagi 8 cabang olahraga yang akan berangkat ke Popprov, Sabtu, 25 Juni 2022.

Selain menjanjikan bonus dan memberikan bantuan dana, PT SEJ juga menyiapkan dapur umum bagi kontingen asal Barito Timur di Palangka Raya. Dapur umum tersebut akan menyediakan kebutuhan makan siang yang akan diambil oleh masing-masing pengurus cabang olahraga di dapur umum yang terletak di kantor pusat PT SEJ Palangka Raya.

Semua jenis dukungan yang diberikan oleh PT SEJ merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan atas kondisi keterbatasan anggaran yang dihadapi kontingen yang akan berlaga pada Popprov.

Liyadi berharap bantuan tersebut turut meringankan beban kontingen Popprov serta memberi semangat bagi atlet sekalipun dengan dukungan anggaran yang terbatas.

“Semoga kondisi saat ini tidak mengurangi semangat juang dari atlet-atlet kita sehingga dapat menunjukkan prestasi mereka yang terbaik dan membanggakan Kabupaten Barito Timur,” harapnya.

Dari 13 cabang olahraga yang dipertandingkan atau diperlombakan pada Popprov Kalteng 2022, Barito Timur memberangkatkan 8 cabang olahraga yakni bulutangkis, bola basket, karate, sepakbola, sepak takraw, tenis lapangan, panjat tebing dan atletik. (ASR)

error: Content is protected !!