PT MUTU Serahkan Bantuan untuk Cabor Sepak Takraw

Penyerahan bantuan dari PT MUTU untuk cabor sepak takraw yang diterima oleh Wakil Ketua II Pengkab PSTI Barito Timur, Masdi Y Burhan.

BERITA62.COM, Barito Timur – PT Multi Tambangjaya Utama atau PT MUTU menyerahkan bantuan dana untuk cabang olahraga atau cabor sepak takraw yang akan berlaga pada Popprov Kalteng 2022.

Bantuan tersebut diterima oleh Wakil Ketua II Pengkab Persatuan Sepak Takraw Indonesia atau PSTI Barito Timur Masdi Y Burhan, Rabu, 23 Juni 2022.

“Memang sejak awal berdirinya sepak takraw di Barito timur PT MUTU men-support kami. Termasuk pada Popprov 2016 dan Porprov 2018,” ungkap Masdi saat dimintai tanggapannya atas sumbangan tersebut.

Karena itu dia menyampaikan ucapan terima atas dukungan yang diberikan dan berharap PT MUTU terus menjadi bagian dari keberhasilan tim sepak takraw Barito Timur.

Ketua Umum PSTI Barito Timur Ariantho S Muler berharap dengan dukungan yang diberikan oleh PT MUTU dan pihak lain, cabor sepak takraw dapat menorehkan prestasi yang gemilang dan menjadikan kontingen Barito Timur masuk dalam urutan terbaik di Popprov yang akan berlangsung tanggal 27 Juni 2022 hingga 3 Juli 2022.

“PSTI Barito Timur menargetkan tim putri masuk dalam urutan 3 besar. Demikian pula tim putra didorong untuk membuat pencapaian terbaik,” ujar Ariantho.

Kontingen sepak takraw Barito Timur yang akan berangkat ke Poprov berjumlah 15 orang terdiri dari atlet pelatih dan ketua kontingen. (FS)

error: Content is protected !!