Komunitas Pemuda Desa Lagan Siap Menangkan Yamin-Adi

Komunitas Pemuda Desa Lagan di Kabupaten Barito Timur, siap memenangkan pasangan M Yamin dan Adi Mula Nakalelu pada Pilkada Barito Timur 2024. (Foto: Puji)

BERITA62.COM, Barito Timur – Komunitas Pemuda Desa Lagan menyatakan siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur, M Yamin dan Adi Mula Nakalelu, pada Pilkada serentak 27 November 2024 akan datang.

“Kami Komunitas Pemuda Desa Lagan siap memenangkan YA SEGAH (julukan untuk pasangan Yamin-Adi) pada Pilkada Barito Timur, 27 November 2024,” kata Koordinator Komunitas Pemuda Desa Lagan, Puji, Kamis, 26 September 2024.

Puji mengaku, dirinya bersama pemuda lain di Desa Lagan percaya bahwa Yamin-Adi merupakan pasangan ideal untuk memimpin Barito Timur 5 tahun ke depan.

“Kami menilai YA SEGAH adalah yang paling tepat kita jadikan bupati dan wakil bupati, bersatu membangun Barito Timur dan membangun desa-desa kita supaya masyarakat lebih sejahtera dan juga potensi-potensi pemuda bisa lebih dikembangkan atau lebih diperhatikan,” tambahnya.

Karena itu Puji bersama komunitasnya akan mengajak pemuda-pemudi yang lain untuk mendukung dan menggunakan hak suara mencoblos pasangan Yamin-Adi.

Pada Pilkada ini pasangan Yamin-Adi mendapatkan nomor urut 1. Keduanya diusung oleh Partai Golkar, PDIP, Partai Gerindra, PKB, Partai Nasdem dan PKS. (Advertorial)