Umum  

Sulung Rescue Evakuasi Korban Kecelakaan Tergeletak Tak Sadarkan Diri dalam Selokan

Sepeda motor Honda GTR 150 milik korban kecelakaan yang ditemukan tengkurap tak sadarkan diri di selokan Jalan Pramuka Tamiang Layang, Jumat, 26 Juli 2024. (Foto: Ahmad Saufi)

BERITA62.COM, Barito Timur – Sulung Rescue mengevakuasi ke Unit Gawat Darurat RSUD Tamiang Layang seorang pemuda korban kecelakaan yang tergeletak dalam selokan di Jalan Pramuka Kelurahan Tamiang Layang Kabupaten Timur, Jumat, 26 Juli 2024.

Ahmad Saufi dari Sulung Rescue menerangkan, pihaknya menerima informasi dari masyarakat tentang ada seseorang yang diduga mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 20.30 WIB. Kemudian Patrick sebagai driver dan Jumadi sebagai co driver turun ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

“Saat ditemukan posisi korban tengkurap di dalam selokan, tidak sadarkan diri, dengan kondisi kaki patah, pendarahan di kepala dan telinga,” terangnya.

Tak jauh dari posisi korban yang tidak mengenakan baju, juga tergeletak sepeda motor Honda GTR 150 yang sebelumnya dikendarainya. Di pinggang korban juga terdapat parang beserta sarungnya yang diikatkan.

Meski demikian Ahmad Saufi belum mengetahui indentitas korban yang langsung ditangani oleh petugas di Unit Gawat Darurat RSUD Layang.

Dia juga belum mengetahui kronologi kecelakaan karena korban tidak sadarkan diri dan belum ada saksi yang bisa dimintai keterangan.

“Identitas korban belum ada, tapi keluarganya sudah mengetahui,” jelasnya singkat. (AW)

error: Content is protected !!