Kapolres Barito Timur Terima Penghargaan Peduli Pers dari PWI Kalteng

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela bersama pejabat yang lain saat menerima piagam penghargaan dari PWI Kalteng, di Palangka Raya, Sabtu, 13 Juli 2024. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela menerima Piagam Penghargaan Peduli Pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah, pada konferensi yang digelar di Aula Jayang Tingang, Palangka Raya, Sabtu, 13 Juli 2024.

Piagam penghargaan yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Nuryakin tersebut, merupakan bentuk apresiasi atas kontribusi dan perhatian AKBP Viddy Dasmasela terhadap dunia jurnalistik, serta kerja samanya yang baik dengan insan pers di wilayah Barito Timur.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Barito Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus PWI Kalimantan Tengah yang telah memberikan penghargaan.

“Penghargaan ini bukan hanya untuk saya pribadi, tetapi untuk seluruh jajaran Polres Barito Timur yang telah bekerja keras menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan media,” katanya.

Viddy Dasmasela berharap ke depan sinergitas antara Polres Barito Timur dengan insan pers terus ditingkatkan untuk kemajuan bersama.

“Hubungan kerja yang baik dengan rekan-rekan pers selama ini akan terus kita tingkatkan terutama untuk memenuhi kebutuhan informasi publik dan menyampaikan program-program Polri kepada masyarakat,” lanjutnya.

Pemberian penghargaan dari PWI tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi instansi lain untuk terus menjalin hubungan baik dengan media, serta mendorong terciptanya transparansi dan keterbukaan informasi publik di Barito Timur. (ASR)

error: Content is protected !!