Umum  

Masih Banyak Jalan Berlubang, Satlantas Polres Barito Timur Kembali Lakukan Penimbunan

Anggota Satlantas Polres Barito Timur menimbun jalan berlubang sepanjang di Desa Kandris Kecamatan Karusen Janang, Kamis, 11 Januari 2024. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Masih banyaknya jalan berlubang sepanjang Kota Tamiang Layang hingga Kota Ampah, kondisi ini menggugah keprihatinan Satlantas Polres Barito Timur sehingga kembali turun menimbun jalan-jalan yang berlubang.

“Ini kegiatan berlanjut ke titik lain karena banyak sekali jalan Tamiang Layang-Ampah yang rusak,” jelas Kasatlantas Polres Barito Timur AKP Yudi Satria melalui KBO Satlantas Iptu Abadi Rohmad, Kamis, 11 Januari 2024.

Pada hari sebelumnya, personel Satlantas Polres Barito Timur juga melakukan penimbunan jalan berlubang di Desa Kandris setelah menerima keluhan masyarakat tentang lubang jalan di RT 02 yang sering menyebabkan kecelakaan lalulintas.

“Sementara kami timbun dengan sirtu yang dicampur semen kering,” kata Abadi usai menimbun jalan kemarin

Selain menimbun lubang, Satlantas Polres Barito Timur juga memasang baliho peringatan agar pengguna jalan berhati-hati pada titik-titik rawan kecelakaan atau jalan berlubang.

“Kami mengimbau para pengguna jalan yang melewati Desa Kandris Kecamatan Karusen Janang agar berhati-hati terutama pada malam hari karena di lokasi itu tidak ada penerangan serta jalan di sisi kanan maupun kiri berlubang,” pesan Abadi. (ASR)

error: Content is protected !!