Tim Barito Timur Juara Bulutangkis Beregu Kanwil Kemenag Cup 2023

Tim bulutangkis Kantor Kemenag Barito Timur. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Tim bulutangkis beregu Kantor Kemenag Barito Timur tampil mengesankan selama Kejuaraan Bulutangkis Kanwil Kemenag Cup 2023, tim tersebut selalu meraih kemenangan hingga partai puncak.

Pada laga final yamg digelar di GOR Pratama Palangka Raya, Sabtu, Kemenag Barito Timur menang telak atas Kemenag Kapuas dengan skor 3-1.

Manajer Tim Bulutangkis Kemenag Barito Timur H Maslan mengungkapkan, sebelum pertandingan para pemain telah menganalisis, mempelajari kekuatan dan kelemahan tim Kemenag Kapuas.

“Kami tak menempatkan target, hanya membuat permainan lebih bersahabat sehingga berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik dan selalu berdoa,” tuturnya.

Maslan berharap melalui even Kanwil Kemenag Cup 2023, kebersamaan pegawai di lingkungan Kementerian Agama terus terjalin serta sikap saling mendukung satu sama lain terus ada dan berkembang di masa yang akan datang.

“Kami juga ingin pegawai Kantor Kementerian Agama Barito Timur punya prestasi di luar yang bisa dilihat oleh publik,” tambahnya. (ASR)