Bisnis  

Dealer Mobil Suzuki Surya Batara Mahkota Waitabula Buka SIP di Elopada

Sales Information Point (SIP) di Elopada Kecamatan Wewewa Timur. (Foto: ASR)

BERITA62.COM, Sumba Barat Daya – PT Surya Batara Mahkota (SBM) selaku main dealer Suzuki Mobil di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terus melebarkan sayap dengan membuka cabang dealer pada semua kabupaten termasuk di Sumba Barat Daya.

Tak berhenti di situ, dengan mempertimbangkan wilayah Sumba Barat Daya yang sangat luas maka di buka lagi Sales Information Point (SIP) di Elopada Kecamatan Wewewa Timur, tepatnya di depan kantor baru Bank NTT Cabang Pembantu Elopada.

Daud Bobo, Marketing Executive SBM Waitabula menjelaskan, SIP Elopada saat ini mulai beroperasi dan melayani pelanggan di Kecamatan Wewewa Timur dan sekitarnya.

Marketing Executive Surya Batara Mahkota (SBM) Waitabula. (Foto: ASR)

“Sudah mulai beroperasi hari ini. Seharusnya terhitung tanggal 1 agustus lalu kami sudah buka, tapi berhubung ada kegiatan lain di kantor sehingga tertunda dan baru dibuka sekarang,” katanya saat diwawancarai di SIP Elopada, Selasa, 15 Agustus 2023.

Daud menerangkan, tujuan dibukanya SIP di Elopada guna mendekatkan pelayanan kepada konsumen setia Suzuki sehingga bagi konsumen yang berada di wilayah Wewewa bahkan wilayah lainnya jika ingin membeli mobil bisa langsung di SIP Elopada.

“Pelayanan di SIP tetap sama persis di kantor cabang, kami akan melayani cash dan credit semua type mobil Suzuki baik pick up maupun mobil passenger atau mobil keluarga,” ucapnya.

“Harga dan angsurannya sama tidak ada yg kurang atau lebih seribu rupiah pun, bapa mama tidak perlu ragu-ragu lagi untuk mampir ke SIP Elopada,” lanjut Daud yang menjamin akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen.

Menurutnya calon pembeli tidak perlu jauh-jauh lagi datang ke Waitabula. Cukup datang ke SIP Elopada atau menghubungi Daud nomor telepon dan WhatsApp 081246671111.

Pada kesempatan itu Daud juga menyampaikan kabar gembira bahwa tanggal 15-19 Agustus 2023 pihaknya menyediakan hadiah langsung kulkas, mesin cuci, televisi LED dan handphone khusus bagi konsumen yang melakukan booking kendaraan atau bayar tanda jadi.

“Jika ada aku yang di dekatmu kenapa kenapa harus memilih dia yang jauh di sana,” candanya menutup wawancara. (ASR)

error: Content is protected !!