Umum  

Karang Taruna Desa Dorong Gelar Perayaan Paskah

Perayaan Paskah Karang Taruna Jaya Pakat Desa Dorong, Rabu, 26 April 2023.

BERITA62.COM, Barito Timur – Karang Taruna Jaya Pakat Desa Dorong Kabupaten Barito Timur menggelar perayaan Paskah yang mengusung tema “Indahnya Kebersamaan Umat Beragama”, Rabu, 26 April 2023.

Perayaan Paskah tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Dorong Superson, perangkat desa, anggota karang taruna serta warga Desa Dorong dari berbagai denominasi gereja.

Ketua Karang Taruna Jaya Pakat, Agus Harianto SH mengatakan, sebelum perayaan tersebut pihaknya terlebih dahulu mengadakan berbagai perlombaan dari tanggal 23 April 2023 yang diikuti warga setempat.

Pengurus Karang Taruna Jaya Pakat Desa Dorong.

“Lombanya yang sederhana aja dan menghibur, seperti baca indah Alkitab, karaoke lagu rohani, lari karung, makan kerupuk, memasukan air dalam botol, domino dan lomba memasukkan tepung secara estafet ke dalam baskom,” paparnya.

“Jadi perayaan Paskah hari ini sekaligus penyerahan hadiah juga buat pemenang lomba,” lanjut Agus.

Dia berharap perayaan Paskah itu dapat mengingatkan kembali umat Kristiani atas pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib dan kebangkitannya dari kematian untuk menebus dosa umat manusia.

Selain itu dia juga ingin dengan berbagai perlombaan dan perayaan Paskah itu dapat meningkatkan kebersamaan warga Desa Dorong.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini menjadi even tahunan karang taruna di Desa Dorong,” tandasnya. (ASR)

error: Content is protected !!