Umum  

Janji Jiwa dan Es Teh Indonesia Tamiang Layang Berbagi Takjil

Karyawan Janji Jiwa dan Es Teh Indonesia di Tamiang Layang membagikan takjil kepada pengguna jalan, Jumat, 14 April 2023.

BERITA62.COM, Barito Timur – Kedai Kopi Janji Jiwa dan Es Teh Indonesia di Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur berbagi takjil dengan pengguna jalan yang melintas di Jalan A Yani Tamiang Layang, Jumat, 14 April 2023.

Pembagian takjil melibatkan para karyawan dari kedua perusahaan waralaba minuman tersebut.

Owner waralaba Janji Jiwa dan Es Teh Indonesia Barito Timur, I Putu Widid Septiawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan perusahaan kepada umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Karyawan Janji Jiwa dan Es Teh Indonesia di Tamiang Layang membagikan takjil kepada pengguna jalan, Jumat, 14 April 2023.

“Kami juga ingin turut memeriahkan bulan Ramadan dengan cara berbagi seperti ini,” ujarnya.

Pengusaha muda ini berharap umat Islam dapat menjalankan ibadah puasa hingga tuntas serta toleransi antarumat beragama di Barito Timur tetap terjalin dengan indah.

“Kami keluarga besar Janji Jiwa dan Es Teh Indonesia di Barito Timur mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1444 Hijriyah, semoga umat Islam diberi kemudahan dan kelancaran hingga tuntas,” ucap Widid. (ASR)

error: Content is protected !!