Umum  

Mas Andre Hariyanto Akan Hadirkan Ketua Umum PJS pada Milad Mubarok Ke-30

Ketua Umum Pemerhati Jurnalis Siber atau PJS Mahmud Marhaba, S.Pd., M.Ikom (Cand), CIJ, C.PW.

BERITA62.COM, Yogyakarta – Dalam rangka memperingati dan merayakan Milad Mubarok atau ulang tahun ke-30 pada 24 Mei 2023 mendatang, Owner AR Learning Center Mas Andre Hariyanto akan menggelar acara Sharing Santai Bersama Para Sahabat dengan menghadirkan Ketua Umum Pemerhati Jurnalis Siber atau PJS Mahmud Marhaba, S.Pd., M.Ikom (Cand), CIJ, C.PW dan Direktur Rumah BIPA Anggi Auliyani Suharja, M.Pd.

Saat ini panitia sedang mempersiapkan segala kebutuhan untuk acara yang akan dilaksanakan secara daring mulai pukul 19.00 WIB itu.

“Ya, alhamdulillah acara ini nanti bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan berbagi pengalaman bersama sahabat saya yang ilmunya sudah luar biasa, gabung yaa,” ajak Mas Andre di Yogyakarta, Selasa, 11 April 2023.

Sharing Santai bersama Sahabat Mas Andre Hariyanto akan dilaksanakan pada 24 Mei 2023 mulai pukul 19.00 WIB

Berikut rancangan acara Sharing Santai bersama Sahabat Mas Andre Hariyanto yang mengusung tema Mengupas Jejak Sang Pejuang Muda itu:

1. Materi pertama tentang public speaking dengan Coach Anggi Auliyani Suharja, M.Pd, Pengajar Bahasa Indonesia di Columbia University Amerika Serikat dan Australia, Duta Bahasa Jawa Barat serta Direktur Rumah BIPA.

2. Materi kedua tentang jurnalistik dengan Coach Mahmud Marhaba, S.Pd., M.Ikom (Cand)., CIJ., C.PW, Ahli Pers dari Dewan Pers, Ketum DPP PJS dan Pendiri Jaringan Media Siber Indonesia atau JMSI serta Tim Penguji Uji Kompetensi Wartawan atau UKW UPN Veteran Yogyakarta.

3. Sambutan oleh Anis Fatiha, S.Ag., M.Pd, Ketua Pengawas Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Yogyakarta.

4. Sepatah kata oleh Mas Andre Hariyanto, C.PS., CF.NLP., C.MST., CT., CLMA., CT.ALC., CMT-ALC, Jurnalis Muslim Anti Hoax dalam Membangun Peradaban Literasi sekaligus Owner AR Learning Center.

5. Host dan moderator Presty Zulianingsih, S.Ag., C.Pst., C.Md, C.PSE, Humas dan Wakil Ketua Lembaga AR Learning Center bersama Sudiansyah, S.Pd., M.Pd, Kabid SDM Redaksi Suara Utama ID.

6. Pembaca doa Ustadz Fadhli Kabir, ST dari Pondok Pesantren Miftahul Mukhlishin Bandung.

7. Terakhir testimoni sahabat oleh M. Fahrizal Al-Batani, S.Pd yang merupakan President of Millenial Youth Connect dan Eks Ketum Taklim Jurnalistik.

Pendaftaran acara tersebut gratis. Peminat dapat menghubungi kontak 081232729720 (AR), 085806341585 (Nuaz) dan 085797736535 (Hafshah).

Sharing Santai bersama Sahabat Mas Andre Hariyanto juga didukung oleh AR Learning Center, Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara, Dapur Pena, Taklim Jurnalistik, Suara Utama, Angkringan Si Ndut, Pusat Publikasi Media, PJS, JMSI, Sindikat Wartawan Indonesia atau SWI dan Persatuan Wartawan Republik Indonesia atau PWRI. (ASR)

error: Content is protected !!