Umum  

11 Anggota Polri dan PHL Polres Barito Timur Terima Penghargaan

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela memberikan penghargaan kepada 11 anggota Polri dan PHL berprestasi, Senin, 3 April 2023. (Foto: Humas Polres Barito Timur)

BERITA62.COM, Barito Timur – Sebanyak 11 orang yang terdiri dari personel Polri dan Pegawai Harian Lepas atau PHL Polres Barito Timur menerima penghargaan dari Kapolres Barito Timur karena prestasi dan dedikasi mereka atas tugas kepolisian.

Penghargaan diserahkan oleh Kapolres Barito Timur saat upacara pemberian penghargaan yang juga dihadiri pejabat utama Polres Barito Timur dan para kapolsek di halaman mapolres setempat, Senin, 3 Maret 2023.

Mereka yang menerima penghargaan terdiri dari 9 anggota Polri dan 2 PHL yang berasal dari bidang opsnal, bidang pembinaan sarana dan prasarana serta bidang administrasi.

Kapolres mengatakan, upacara pemberian penghargaan yang digelar Polres Barito Timur itu sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja anggota Polri dan PHL yang berperan penting dalam tugas kepolisian.

“Ini adalah suatu sikap dan dorongan mental apabila kita bekerja dengan baik maka akan menerima suatu penghargaan,” katanya.

Menurut Kapolres, penghargaan tersebut bukan untuk dipamerkan tapi menjadi motivasi bagi yang lainnya agar lebih bersemangat dalam menggapai prestasi di lingkungan kerja masing-masing.

Viddy kemudian mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel penerima penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan kinerja yang telah ditunjukkan, juga kepada PHL atas segala upaya dalam membantu setiap pelaksanaan tugas kepolisian khususnya di Polres Barito Timur.

Dia mengakui bahwa keberhasilan yang ditorehkan tidak serta merta diperoleh begitu saja, namun melalui proses perencanaan, pengorbanan dan perjuangan yang tidak kenal lelah.

“Kepada personel dan PHL yang menerima penghargaan saya selaku Kapolres Barito Timur meminta untuk dipertahankan sikap mental profesional dan prestasi yang telah diperoleh dalam bertugas. Dengan pemberian penghargaan ini semoga bisa menjadi contoh dan teladan bagi personel dan PHL lainnya,” pesannya.

Pada kesempatan itu Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel dan PHL penerima penghargaan agar meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Tingkatkan juga kemampuan dan prestasi yang telah diperoleh, buat inovasi-inovasi dan ciptakan terobosan dalam bekerja, serta tingkatkan terus kepedulian terhadap sesama, jalin kerjasama dan kemitraan yang baik dengan instansi terkait,” lanjut dia. (ASR)

error: Content is protected !!