Berita  

Hengau Liyadi dan PT TEI Berbagi Bahan Pokok di Desa Gumpa

HL Group dan PT TEI bersinergi melaksanakan bakti sosial berupa pembagian paket bahan kebutuhan pokok untuk janda dan duda lanjut usia di Desa Gumpa, Jumat, 26 Agustus 2022.

TEKIWE.COM, Barito Timur – Komunitas Hengau Liyadi atau HL Group dan PT Tibawan Energi Indonesia atau TEI bersinergi bersama melaksanakan bakti sosial berupa pembagian bahan di Desa Gumpa Kabupaten Barito Timur, Jumat, 26 Agustus 2022.

Bakti sosial dilaksanakan dengan membagikan 50 paket bahan kebutuhan pokok kepada janda dan duda lanjut usia di kediaman Kepala Desa Gumpa, dengan dihadiri oleh Pembina HL Group Liyadi, Humas PT TEI Mahmud Djohar serta Kepala Desa dan Perangkat Desa Humpa.

Pada saat pembagian bahan kebutuhan pokok, masyarakat juga mengajukan permintaan bantuan pembangunan lapangan bola voli yang langsung disetujui oleh HL Group dan PT TEI.

Pembina HL Group Liyadi mengatakan, pembagian bahan kebutuhan pokok dan pembangunan lapangan bola voli merupakan bentuk kepedulian pihak terhadap janda dan duda lanjut usia serta kepada masyarakat Desa Gumpa secara umumnya.

“Semoga melalui kegiatan ini silaturahmi antara HL Group dan PT TEI dengan warga dan Pemerintah Desa Gumpa dapat terjalin dengan baik dan kami dapat turut berperan membangun desa ini,” ujar Liyadi.

Humas PT TEI Mahmud Djohar menyampaikan hal senada terkait kegiatan bersama HL Group tersebut.

“Alhamdulillah bantuan ini sebagai bentuk kepedulian serta sebagai tanggung jawab manajemen perusahaan kepada masyarakat,” tuturnya.

Dia menjelaskan, perusahaannya saat ini beraktivitas di Desa Gumpa sehingga secara otomatis memiliki tanggung jawab sosial terhadap masyarakat yang berada di ring satu perusahaan.

“Artinya kami harus segera mengupayakan bagaimana supaya kontribusi sosial kepada masyarakat selalu kita perhatikan,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Gumpa Salakman mengucapkan terima kasih atas kepedulian HL Group dan PT TEI kepada warganya dan pembangunan di desa yang dipimpinnya.

“Semoga kegiatan silaturahmi ini selalu terjalin dengan baik selama PT TEI dan HL Group melakukan kegiatan penambangan di Desa Gumpa serta bersinergi dalam membangun desa melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) yang transparan terhadap warga masyarakat,” ucapnya. (ADV)

error: Content is protected !!