Berita  

CV Restu Dewi Mandiri Dukung Turnamen Catur dan Domino KPU Barito Timur

TEKIWE.COM, Barito Timur – CV Restu Dewi Mandiri atau RDM mendukung turnamen catur dan domino yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Barito Timur dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dukungan dilakukan oleh CV RDM dengan menyediakan hadiah bagi para pemenang kedua jenis turnamen tersebut.

“Kami berkomitmen untuk mendukung kegiatan-kegiatan positif di masyarakat salah satunya seperti turnamen yang dilaksanakan oleh KPU Barito Timur untuk memeriahkan hari kemerdekaan sekaligus mensosialisasikan tahapan Pemilu 2024,” ujar Direktur CV RDM Dewi Sartika usai menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen di kantor KPU Barito Timur, Rabu, 17 Agustus 2022.

Dia berharap ke depan turnamen seperti itu menjadi kegiatan rutin tahunan KPU yang digelar terbuka sehingga dapat diikuti oleh masyarakat dari seluruh kecamatan di Barito Timur.

“Kami siap mendukung dengan menyediakan hadiah atau piala bergilir bagi pemenang,” katanya.

Sementara itu Ketua Perencanaan, Data dan Informasi KPU Barito Timur, Anugrahadi menjelaskan pihak menggelar turnamen catur dan domino selama dua hari yakni tanggal 12 dan 13 Agustus 2022.

“Dalam pelaksanaan turnamen catur kami juga menggandeng Percasi Barito Timur sehingga turnamen ini dilaksanakan secara profesional, dan pada hari ini bertepatan dengan HUT ke-77 Kemerdekaan RI kami menyerahkan hadiah kepada para pemenang,” tuturnya.

Menurut Anugrahadi, selain untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, turnamen tersebut dimanfaatkan KPU untuk mensosialisasikan tahapan Pemilu 2024 terutama yang sedang berlangsung saat ini yaitu tahapan pendaftaran verifikasi dan penetapan parpol peserta pemilu, kemudian juga mensosialisasikan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan.

“Karena itu kami menyampaikan apresiasi kepada para sponsor termasuk Ibu Dewi Sartika dari CV RDM yang telah berkontribusi dalam turnamen ini dengan menyediakan hadiah bagi pemenang, mudah-mudahan kerja sama yang baik ini dapat berlanjut ke depan,” ujarnya. (ASR)

error: Content is protected !!