Berita  

PT SEJ Beri Reward Siswa SMKN 1 Tamiang Layang Peraih Juara Ajang Prestasi SMK Se-Kalteng

Penyerahan reward kepada siswa SMK Negeri 1 Tamiang Layang yang menjuarai Ajang Prestasi SMK se-Kalteng.

TEKIWE.COM, Barito Timur – PT Sutra Energi Jaya atau SEJ bersama Hengau Liyadi atau HL Group kembali memberikan reward atau penghargaan untuk remaja-remaja berprestasi dari Kabupaten Barito Timur, Senin, 25 Juli 2022.

Kali ini reward dalam bentuk uang pembinaan tersebut diberikan kepada siswa SMK Negeri 1 Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur yang menjuarai beberapa jenis lomba atau pertandingan pada Ajang Prestasi SMK se-Kalteng yang berlangsung tanggal 5-8 Juli 2022.

Penyerahan reward dihadiri Kepala SMK Negeri 1 Tamiang Layang, guru pembimbing dan siswa yang dimaksud yaitu Mikhae Apriyadi juara 1 lomba automobile technology, Julwandi Septarianto juara 1
lomba welding dan Perdi Septian juara 3 beladiri karate putra.

Usai penyerahan reward yang dilaksanakan di aula kantor PT SEJ, Top Management PT SEJ Liyadi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan merasa bangga kepada para siswa SMK Negeri 1 Tamiang Layang yang telah meraih juara di tingkat provinsi Kalimantan Tengah.

“ini adalah aset Barito Timur yang telah mengukir nama daerah kita di tingkat provinsi,” ujar Liyadi.

Manajemen perusahaan kontraktor tambang batubara job site Desa Bintang Ara Kabupaten Barito Selatan ini, lanjut dia, berkomitmen untuk tetap mendukung siswa yang telah meraih juara pertama dalam lomba kompetensi siswa bidang automobile technology menuju kejuaraan tingkat nasional pada bulan Oktober nanti.

“Kami berharap pada lomba tingkat nasional di Jakarta nanti SMK Negeri 1 Tamiang Layang bisa kembali meraih juara pertama dalam lomba automobile technology, hingga dapat mengukir sejarah di Kalimantan Tengah, khususnya Kabupaten Barito Timur,” tuturnya. (Adv)

error: Content is protected !!