PT SEJ Beri Bantuan 8 Cabang Olahraga yang Akan Berlaga di Popprov Kalteng 2022

Top Management PT SEJ, Liyadi, didampingi Project Manager Eko Budi Purnomo, Kabag External Boy Tanriomato, Staf Bagian Sarana dan Prasarana Efatha serta Penanggung Jawab Forum Koin Kepedulian untuk Kontingen Popprov Erwin Nakalelo, menyerahkan bantuan kepada perwakilan salah satu cabang olahraga.

TEKIWE.COM, Barito Timur – PT Sutra Energi Jaya atau SEJ memberikan bantuan pendanaan kepada 8 cabang olahraga asal Kabupaten Barito Timur yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi atau Popprov Kalteng 2022 yang berlangsung di Palangka Raya tanggal 27 Juni hingga 3 Juli 2022.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Top Management PT SEJ, Liyadi di Tamiang Layang, Sabtu, 25 Juni 2022 dengan didampingi Project Manager Eko Budi Purnomo, Kabag External Boy Tanriomato serta Staf Bagian Sarana dan Prasarana Efatha.

Pada penyerahan tersebut hadir secara langsung perwakilan pengurus cabang olahraga atletik, sepak takraw, basket dan bulutangkis. Sedangkan bantuan untuk cabang olahraga lain diterima oleh Penanggung Jawab Forum Koin Kepedulian untuk Kontingen Popprov Erwin Nakalelo yang selanjutnya akan diteruskan kepada masing-masing cabang olahraga.

“Hari ini kami dikunjungi oleh teman-teman pengurus cabang olahraga dan didampingi oleh penanggung jawab Forum Koin Kepedulian. Mewakili jajaran direksi kami menyampaikan turut prihatin dengan kondisi keterbatasan anggaran yang dialami kontingen Popprov sehingga berupaya untuk memberikan sedikit uang saku untuk keberangkatan mereka di Palangka Raya,” ungkap Liyadi usai penyerahan bantuan.

Dia berharap bantuan tersebut turut meringankan beban kontingen Popprov serta tetap semangat sekalipun dengan dukungan anggaran yang terbatas.

“Semoga kondisi saat ini tidak mengurangi semangat juang dari atlet-atlet kita sehingga dapat menunjukkan prestasi mereka yang terbaik dan membanggakan Kabupaten Barito Timur,” imbuh Liyadi.

Dari 13 cabang olahraga yang dipertandingkan atau diperlombakan pada Popprov Kalteng 2022, Barito Timur memberangkatkan 8 cabang olahraga yakni bulutangkis, bola basket, karate, sepakbola, sepak takraw, tenis lapangan, panjat tebing dan atletik. (ASR)

error: Content is protected !!