PT SEJ Sponsori Tim Sepak Takraw Barito Timur pada Popprov Kalteng 2022

Direktur Operasional PT SEJ Didi Harapanku, menyerahkan bantuan dari PT SEJ untuk kontingen sepak takraw Barito Timur yang diterima langsung oleh Ketua Umum PSTI Barito Timur.

BERITA62.COM, Barito Timur – PT Sutra Energi Jaya atau SEJ mensponsori tim cabang olahraga atau cabor sepak takraw asal Kabupaten Barito Timur pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi atau Popprov Kalteng 2022 yang akan berlangsung tanggal 27 Juni 2022 hingga 3 Juli 2022 di Palangka Raya.

Pensponsoran dilakukan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan ini dengan memberikan bantuan berupa sepatu bagi atlet, bola maupun uang. Penyerahan bantuan dilakukan di Rumah Jabatan Wakil Ketua I DPRD Barito Ariantho S Muler yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengkab Persatuan Sepak Takraw Indonesia atau PSTI Barito Timur, Ariantho S Muler, Jumat, 17 Juni 2022.

“PT SEJ sangat antusias dan mengapresiasi keterlibatan Pemuda Barito Timur dalam ajang Poprov Kalteng 2022, terutama pada cabor sepak takraw yang merupakan salah satu olahraga langka atau jarang ditekuni,” ungkap Direktur Operasional PT SEJ Didi Harapanku usai menyerahkan langsung bantuan tersebut.

Menurutnya, Barito Timur sebelumnya telah memiliki prestasi pada cabor sepak takraw. Karena itu Didi berharap melalui dukungan PT SEJ tersebut atlet sepak takraw Barito Timur terus meningkatkan prestasi.

“PT SEJ berkomitmen untuk mendukung atlet Barito Timur melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) agar terus berprestasi dan membanggakan daerahnya,” tegasnya.

Didi mengungkapkan, manajemen PT SEJ dari level menengah hingga bawah merupakan putra asli Barito Timur, hal ini menjadi salah satu alasan pihaknya mempunyai kepedulian yang tinggi atas pengembangan olahraga di Barito Timur.

“Kami memiliki harapan yang besar agar cabor sepak takraw dapat meraih medali di Kalteng 2022 dengan semangat juang yang tinggi dari para atlet,” pesannya. (BTM)

error: Content is protected !!