Berita  

Rutan Tamiang Layang Terima Penghargaan Terbaik I dari KPPN Buntok

Kepala Rutan Tamiang Layang, Surya Dharma saat menerima penghargaan dari Kepala KPPN Buntok.

TEKIWE.COM, Barito Timur – Rumah Tahanan Negara atau Rutan Kelas IIB Tamiang Layang menerima penghargaan Pelaksana Anggaran Terbaik I pada Triwulan III 2021 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara atau KPPN Buntok.

Kepala Rutan Tamiang Layang, Surya Dharma menjelaskan, penghargaan tersebut diserahkan bersamaan dengan penyerahan Daftar Isian Pengguna Anggaran atau DIPA dana transfer ke daerah dan Dana Desa atau DD tahun 2022 di Ruang Rapat Bupati Barito Timur, Rabu, 14 Desember 2021.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Bupati Barito Timur, Kepala KPPN Buntok, Sekda, perwakilan instansi vertikal, Kepala BPKAD Barito Timur dan dan tamu undangan lainnya.

“Alhamdulillah Rutan Tamiang Layang telah melaksanakan dengan penuh tanggung jawab sehingga mendapatkan penghargaan terbaik I,” kata Surya Dharma di Tamiang Layang, Kamis, 16 Desember 2021.

Sesuai dengan Sambutan Kepala KPPN saat penyerahan penghargaan, lanjut dia, penyerapan anggaran harus dilakukan dengan cepat sesuai target capaian.

“Dengan penyerapan anggaran yang cepat dan tepat maka akan meningkatkan pelayanan Rutan serta memberikan manfaat bagi masyarakat,” tandasnya. (HUMAS RUTAN TAMIANG LAYANG)

error: Content is protected !!