Pegawai Rutan Tamiang Layang Beri Sambutan Penghormatan pada Kunjungan Presiden Jokowi

Jajaran pejabat struktural dan pegawai Rutan Tamiang Layang memberikan sambutan penghormatan kepada Presiden RI Joko Widodo saat berkunjung ke Barito Timur, Kamis, 27 Juni 2024. (Foto: ASR)

BERITA62.COM, Barito Timur – Jajaran pejabat struktural dan pegawai Rutan Kelas IIB Tamiang Layang memberikan sambutan penghormatan kepada Presiden RI Joko Widodo saat berkunjung ke Barito Timur, Kamis, 27 Juni 2024.

Sambutan penghormatan dilakukan di jalan yang dilintasi Presiden usai mendarat di helipad Bumi Perkemahan Bangi Wao, pukul 09.15 WIB.

Dalam kunjungan sekitar 2 jam itu Presiden memeriksa harga kebutuhan pokok di Pasar Tamiang Layang dan mengecek fasilitas dan layanan di RSUD Tamiang Layang.

Usai berkunjung ke Barito Timur, Jokowi dan rombongan yang menggunakan helikopter Super Puma kembali terbang untuk mengunjungi Kabupaten Barito Selatan sebelum melanjutkan penerbangan ke Palangka Raya dan kembali ke Jakarta.

Kepala Rutan Tamiang Layang Arief Budi Prasetya mengatakan, Rutan Tamiang Layang akan selalu memberikan dukungan terbaik kepada pemerintah daerah termasuk saat kunjungan kerja Kepala Negara.

“Jadi bukan hanya sambutan penghormatan, namun juga dengan meningkatkan keamanan serta ketertiban di area sekitar dan dalam Rutan,” jelasnya. (ASR)