Umum  

Polres Barito Timur Lakukan Pengamanan Takbiran Iduladha 1445 Hijriah

Personel Polres Barito Timur yang dipimpin Perwira Pengendali Ipda Sukisno Hendika, saat melakukan pengamanan konvoi takbiran Iduladha 1445 hijriah. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Personel Polres Barito Timur melakukan patroli pengamanan malam takbiran Iduladha 1445 hijriah di seputaran Kota Tamiang Layang, Minggu, 16 Juni 2024.

Kegiatan yang dipimpin Perwira Pengendali Ipda Sukisno Hendika itu, diikuti oleh 9 personel lainnya yakni Ipda Suparjo, Bripka Ade Candra, Brigpol Rifki, Briptu Viktor, Bripda I Gede Andika, Bripda Sahbana, Bripda Tulus MGP, Bripda Aria Jaya dan Bripda Samuel.

Dalam kegiatan tersebut mereka mereka melakukan patroli dialogis di Masjid Agung Ar-Rahman dan Masjid Utsman bin Affan Desa Matabu. Kemudian tim patroli juga menyambangi posko Relawan Matabu Jaya.

“Kegiatan masyarakat di posko Relawan Matabu Jaya yang kami sambangi adalah persiapan konvoi keliling dengan rute dimulai dari masjid Utsman bin Affan sampai Pasar Tamiang Layang,” kata Ipda Sukisno Hendika

Selanjutnya timnya melakukan pengawalan dan pengaturan konvoi takbiran gabungan relawan di sepanjang Jalan A Yani Tamiang Layang.

“Selama kegiatan dilaksanakan berjalan dengan aman, lancar kondusif,” ungkap Hendika.

Pada kesempatan tersebut pria yang menjabat Kanit Regident Satlantas Polres Barito Timur ini juga menyampaikan imbauan keselamatan berlalu lintas selama perayaan Iduladha.

“Kami mengimbau masyarakat Barito Timur agar tetap mematuhi semua aturan berlalu-lintas selama perayaan Iduladha sehingga tetap dapat menikmati perayaan ini dengan penuh sukacita bersama keluarga,” pesannya. (ASR)