Rutan Tamiang Layang Ikuti Webinar Personal Branding ASN untuk Tingkatkan Reputasi dan Integritas

Webinar Series VI bertema "Personal Branding ASN" yang diselenggarakan oleh BPSDM Kementerian Hukum dan HAM, Kamis, 24 Oktober 2024. (Foto: Humas Rutan Tamiang Layang)

BERITA62.COM, Barito Timur – Rutan Kelas IIB Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, berpartisipasi dalam Webinar Series VI bertema “Personal Branding ASN” yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Hukum dan HAM, Kamis, 24 Oktober 2024.

Kegiatan ini merupakan upaya strategis untuk memperkuat citra dan reputasi positif Aparatur Sipil Negara (ASN) di era digital.

Dalam webinar yang digelar secara virtual ini, Chairman of Steering Committee Gerakan Nasional Indonesia Kompeten (GNIK), Yunus Triyonggo, menyampaikan materi tentang pentingnya personal branding bagi ASN dalam membangun kepercayaan publik dan menciptakan dampak positif bagi instansi.

Webinar ini mengupas strategi terbaru dalam meningkatkan visibilitas dan reputasi pribadi ASN, serta peran branding dalam mendukung tugas-tugas pemerintahan.

Kepala Rutan Tamiang Layang, Arief Budi Prasetya, menyatakan harapannya agar seluruh pegawai dapat menerapkan konsep personal branding yang ditekankan dalam webinar tersebut.

“Saya berharap jajaran Rutan Tamiang Layang mampu mengimplementasikan personal branding yang kuat, seiring dengan transformasi digital yang terus kami upayakan, serta menjunjung tinggi integritas sebagai nilai utama ASN,” ujarnya.

Rutan Tamiang Layang saat ini dihuni oleh 210 warga binaan, terdiri dari 177 narapidana pria, 5 narapidana wanita, serta 27 tahanan pria dan 1 tahanan wanita. Dengan program pengembangan ini, Rutan Tamiang Layang berharap mampu menjaga reputasi ASN dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. (GRA)