Adi Garoe Siapkan Doorprize Utama 2 Sepeda Listrik Saat Nonton Bareng Semifinal Piala Asia U-23

Ketua KNPI Barito Timur Adi Mula Nakalelu A Garoe berfoto dengan kedua pemenang doorprize utama berupa sepeda listrik usai nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 di kediamannya Desa Jaar, Senin, 29 April 2024. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kabupaten Barito Timur, Adi Mula Nakalelu A Garoe menyiapkan 2 sepeda listrik sebagai doorprize utama pada nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di kediamannya, Desa Jaar, Senin, 29 April 2024.

Selain sepeda listrik itu, masih banyak doorprize berupa kipas angin, kompor gas, majic com dan lainnya yang disediakan untuk memeriahkan acara tersebut.

Keluarga Adi Garoe juga menyiapkan makanan dan minuman bagi warga yang datang menonton. Diperkirakan lebih dari 300 orang meramaikan acara nonton bareng itu.

Ketika diwawancarai Adi Garoe menjelaskan bahwa nonton bareng diadakan sebagai bentuk nasionalisme untuk mendukung Timnas U-23 yang sedang berjuang melawan Uzbekistan.

“Selain itu juga untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga sekitar maupun pecinta olahraga sepakbola,” imbuhnya.

Adi berharap prestasi yang diraih oleh Timnas U-23 menjadi inspirasi bagi pemuda Barito Timur untuk terus berprestasi sekaligus menjadi inspirasi untuk pemerintah daerah maupun stakeholder lainnya dalam mendukung pengembangan olahraga di Barito Timur

“Kita menekuni olahraga itu perlu juga ditunjang oleh fasilitas dan dukungan kesejahteraan untuk atlet, jadi mudah-mudahan atlet kita di Barito Timur juga mendapatkan dukungan yang baik untuk berprestasi,” lanjutnya.

Sementara itu warga yang hadir mengikuti nonton bareng tersebut mengapresiasi Ketua KNPI Barito Timur karena menginisiasi nonton bareng semifinal Piala Dunia U-23.

“Terima kasih kami ucapkan kepada keluarga besar Ketua KNPI Barito Timur yang telah membuka kediaman mereka agar masyarakat Barito Timur dapat nonton bareng semifinal Piala Asia U-23,” kata Basuki (35) saat jeda pertandingan.

Dia menilai acara mendapatkan respons positif dari warga sekitar yang dibuktikan dengan banyaknya penonton yang diperkirakan lebih dari 300 orang.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini nanti diadakan juga untuk pertandingan olahraga yang lain selain sepakbola,” ujarnya.

Pengunjung lain bernama Daus (43) mengatakan, nonton bareng yang diadakan keluarga Adi Garoe tersebut merupakan bentuk dukungan bagi Tim Garuda Muda yang sedang berjuang melawan Uzbekistan.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk bersilaturahmi untuk penggemar sepak bola Barito Timur, karena itu kamu ucapkan terima kasih untuk pengorbanan Ketua KNPI Barito Timur mengadakan acara ini,” kata Daus. (ASR)