Karutan Tamiang Layang Berganti, Sertijab Dihadiri Kadivmin Kemenkumham Kalteng

Acara serah terima jabatan Kepala Rutan Tamiang Layang dari pejabat lama Surya Dharna kepada penggantinya Arief Budi Prasetya, Selasa. 24 Oktober 2024. (Foto: Humas Rutan Tamiang Layang)

BERITA62.COM, Barito Timur – Rutan Kelas IIB Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur menggelar acara serah terima jabatan Kepala Rutan dari pejabat lama Surya Dharma kepada penggantinya Arief Budi Prasetya, Selasa. 24 Oktober 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalteng Joko Martanto, Kepala Rutan Kelas IIB Buntok Sinardi, para pejabat struktural dan pegawai Rutan Tamiang Layang serta Dharma Wanita Rutan Tamiang Layang.

Di hadapan Kadivmin Kanwil Kemenkumham Kalteng, Surya Dharma dan Arief Budi Prasetya melakukan prosesi serah terima jabatan dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan memori serah terima jabatan.

Kepala Rutan Tamiang Layang yang lama Surya Dharna dan penggantinya Arief Budi Prasetya, berfoto dengan seluruh pegawai Rutan Tamiang Layang usai Sertijab, Selasa, 24 Oktober 2023. (Foto: Humas Rutan Tamiang Layang)

Dalam sambutannya Surya Dharma menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan kerja sama dari seluruh pihak selama menjabat sebagai Kepala Rutan Tamiang Layang dan berharap semoga apa yang telah dikerjakan olehnya dapat dilanjutkan dan bisa mendapatkan hasil yang baik.

“Saya juga mohon maaf apabila ada kesalahan selama bertugas di Rutan Tamiang Layang,” ucapnya.

Sementara itu, Arief Budi Prasetya selaku Kepala Rutan Tamiang Layang yang baru, meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh pegawai agar dalam pelaksanaan tugasnya ke depan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Kadivmin Kanwil Kemenkumham Kalteng Joko Martanto pada kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Surya Dharma atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kepala Rutan Tamiang Layang dengan banyak prestasi yang diraih, salah satunya dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Selamat bertugas ditempat yang baru di Lapas Kelas IIB Tasikmalaya,” tutur Kadivmin.

Kepada Arief Budi Prasetya sebagai Kepala Rutan Tamiang Layang yang baru dia mengucapkan selamat datang dan bergabung di jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng.

“Selamat bertugas di Rutan Kelas IIB Tamiang Layang, pertahankan prestasi yang sudah ada dan ke depannya agar terus ditingkatkan. Saya yakin berdasarkan pengalaman dan profesionalisme yang saudara miliki, semua tantangan yang ada dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya,” pesannya.

Acara ditutup dengan ucapan selamat jalan dari seluruh jajaran pegawai Rutan Tamiang Layang yang diwarnai dengan isak tangis melepas kepergian Surya Dharma dalam mengemban amanah barunya sebagai Kalapas Kelas IIB Tasikmalaya. Seluruh keluarga besar Rutan Tamiang Layang berterima kasih kasih atas segala kebersamaan selama ini dan berharap Surya Dharma selalu sehat dan sukses mengemban tugas yang baru. (Humas Rutan Tamiang Layang)

error: Content is protected !!