Begini Visi-Misi Riwayani Calon Kades Harara Nomor 2

Calon Kepala Desa Harara Nomor 2, Riwayani, saat memaparkan visi dan misinya untuk periode 2023-2029.

BERITA62.COM, Barito Timur – Masa kampanye Pilkades Serentak Kabupaten Barito Timur 2023 dimulai, Minggu, 28 Mei 2023. Pada hari pertama masa kampanye yang akan berlangsung selama 3 hari itu, Calon Kades Harara Nomor 2 Riwayani bersama calon lainnya memaparkan visi dan misinya masing-masing kepada warga Desa Harara di balai desa setempat.

Turut hadir dalam pembukaan masa kampanye itu Ketua BPD Harara, Panitia Pilkades Harara, Pengawas Pilkades Harara, Tim Pemenangan masing-masing calon serta anggota Bhabinkamtibmas.

Adapun visi Riwayani untuk periode 2023-2029 yaitu terwujudnya Desa Harara yang sehat, cerdas dan sejahtera melalui pemerintahan desa yang bertanggung jawab dan amanah.

Calon Kepala Desa Harara Nomor 2, Riwayani.

Kemudian untuk mewujudkan visi tersebut calon kades petahana 2 periode ini akan meningkatkan pembangunan infrastruktur, serta sarana dan prasarana desa.

Misi selanjutnya yakni meningkatkan sumber daya pemerintahan desa yang bermutu dan berkualitas melalui sarana dan prasarana pemerintahan desa.

“Saya juga meningkatkan sistem pemberdayaan masyarakat tepat guna, bidang kesehatan dan lingkungan,” ujar Riwayani membacakan misinya di hadapan panitia pilkades dan warga Desa Harara.

Berikutnya Riwayani akan meningkatkan ekonomi kerakyatan melalui APBDes sesuai peraturan pemerintah desa, kabupaten, provinsi dan pusat.

“Saya akan melaksanakan program kerja 6 tahun ke depan sesuai rencana kerja pemerintah desa dan bekerja sama sesuai visi-misi Pemkab Barito Timur,” imbuhnya.

Karena itu Calon Kades Harara Nomor 2 ini meminta dukungan warga setempat untuk melanjutkan pembangunan serta mewujudkan visi dan misi yang telah dipaparkan tadi.

“Saya mohon dukungan warga untuk memilih saya pada Sabtu, 3 Juni 2023 nanti, saya tidak hanya memberikan janji tapi bukti, lanjutkan dan tuntaskan, ” ujarnya.

Riwayani mengungkapkan, setelah pemaparan visi-misi bersama kedua calon yang lain, pada hari kedua dan ketiga masa kampanye dirinya akan berkampanye tertutup dengan mendatangi rumah setiap warga.

Sementara Ketua Panitia Pilkades Harara, Sumiyanto mengharapkan agar ketiga Calon Kades Harara memanfaatkan masa kampanye dengan baik dan pada saat pemilihan nanti siap menerima apapun hasilnya.

“Semua harus menerima dengan lapang dada dan menghargai apapun hasil pilkades nanti karena itulah hasil pilihan masyarakat,” pesannya. (ADV)