Bank Kalteng Gowes Bersama Pemkab Barito Timur dan PPNI

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas didampingi beberapa kepala perangkat saat memasuki garis finish di RTH Taman Nansarunai Tamiang Layang.

BERITA62.COM, Barito Timur – Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang mengadakan olahraga bersepeda atau gowes bersama Pemkab Barito Timur dan
DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia atau PPNI Barito Timur di Tamiang Layang, Sabtu, 11, Maret 2023.

Bupati Barito Timur Ampera AY dalam sambutannya sebelum melepas gowes bersama tersebut mengatakan, olahraga bersepeda diadakan selain untuk menjaga kebugaran, juga untuk menjalin silaturahmi antar instansi maupun masyarakat Barito Timur.

“Kita sambil berolahraga, bersilaturahmi, bertegur sapa dan menjadi hiburan di akhir pekan,” ujarnya.

Kegiatan gowes bersama itu, lanjut Ampera juga dirangkai dengan bakti sosial skrining penyakit tidak menular oleh PPNI dan bazar mini UMKM.

“Dalam rangka ulang tahun ke-49 PPNI melakukan bakti sosial skrining penyakit tidak menular diabetes dan hipertensi, kemudian kita juga menyediakan tempat untuk UMKM sebagai bentuk pemberdayaan UMKM di Barito Timur,” imbuh Bupati.

Sementara itu Pimpinan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang Soleman Hukubun menambahkan, pada kegiatan gowes kali ini Bank Kalteng dipercaya sebagai penyelenggara.

Untuk memeriahkan acara tersebut Bank Kalteng menyiapkan panggung hiburan dan 104 doorprize berupa peralatan elektronik seperti kulkas, TV, kipas angin dan lainnya serta paket bahan kebutuhan pokok.

Senada dengan Bupati, Soleman berharap kegiatan gowes dapat membuat tubuh semakin sehat dan memperkuat silaturahmi antar instansi maupun masyarakat Barito Timur.

“Kalau tahun tubuh kita sehat, silaturahmi kita terjaga , pasti produktivitas kita juga meningkat,” ujarnya.

Kegiatan gowes bersama juga dihadiri oleh Kapolres dan Wakapolres Barito Timur, Pabung Kodim 1012 Buntok dan para kepala perangkat daerah. (BN)

error: Content is protected !!