Warga Kecamatan Dusun Tengah Duduk Semeja Bersama Kapolres di Kafe Life

Acara Semeja Bersama Kapolres Bartim (Jumat Curhat) di Kafe Life Ampah, Jumat, 30 Desember 2022.

BERITA62.COM, Barito Timur – Perwakilan warga di Kecamatan Dusun Tengah yang terdiri dari kepala desa, ketua RT, badan ad hoc pemilu, relawan dan tamu undangan lainnya berbincang santai dengan Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela dalam acara Semeja Bersama Kapolres Bartim (Jumat Curhat) di Kafe Life Ampah, Jumat, 30 Desember 2022.

Pada kesempatan tersebut Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Zulyanto L Kramajaya, Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi dan pejabat utama polres lainnya, mengajak semua unsur untuk bahu membahu menguraikan segala permasalahan sosial serta menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing termasuk ikut menekan angka kecelakaan lalu lintas yang cukup tinggi akhir-akhir ini serta mencegah peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

Kepala Desa Rodok Jaro Lelond Tuah yang turut hadir dalam pertemuan yang berlangsung santai itu menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan personel Polres Barito Timur maupun Polsek Dusun Tengah untuk pengamanan perayaan natal yang telah dilaksanakan di GKE Gloria Rodok.

Sementara itu Ketua RT 38 Kelurahan Ampah Kota mengapresiasi sekali inovasi program Kapolres Barito Timur yang mengajak warga berdialog santai seperti saat ini.

Semeja Bersama Kapolres merupakan program Kapolres AKBP Viddy Dasmasela untuk bersilaturahmi dan berinteraksi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan berbagai kelompok masyarakat tanpa batasan apapun dalam kondisi santai atau rileks.

Pada kesempatan tersebut undangan yang hadir dapat menyampaikan berbagai keluhan, saran, masukan maupun harapan terkait pelayanan kepolisian maupun pemerintah daerah.

Kapolres berjanji bahwa pertanyaan maupun usulan dan keluhan masyarakat yang dapat dijawab langsung oleh Kapolres akan langsung dijawab saat itu juga, sedangkan yang belum bisa dijawab akan dikomunikasikan dengan jajarannya atau pemerintah daerah untuk ditanggapi.

Hasil pertemuan tersebut juga akan saya laporkan ke Kapolda Kalteng untuk memberikan gambaran bagaimana Polres Barito Timur bersinergi dengan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas maupun membangun Barito Timur.

Acara Semeja Bersama Kapolres di Ampah juga dihadiri Camat Dusun Tengah, Perwakilan Koramil 1012-07 Ampah dan Ketua BPK Samuja. (ASR)

error: Content is protected !!