Berita  

Ini Daftar Pemenang Lomba Mancing di Alam Terbuka Desa Pulau Patai

Direktur CV Restu Dewi Mandiri atau RDM Dewi Sartika menyerahkan piala kepada pemenang lomba memancing di alam terbuka.

TEKIWE.COM, Barito Timur – Dalam lomba memancing yang digelar oleh Direktur CV Restu Dewi Mandiri atau RDM Dewi Sartika dan Pemdes Pulau Patai Kabupaten Barito Timur, Minggu, 28 Agustus 2022, panitia menetapkan dua kategori untuk pemenang yakni pemancing terbanyak dan juara favorit atau pemancing yang mendapatkan ikan dengan ukuran paling besar.

Para pemenang memegang piala berfoto bersama Dewi Sartika, Kades Pulau Patai dan panitia perlombaan.

Untuk kategori terbanyak juara I diraih oleh Hariani dengan hasil pancingan 61 ekor, juara II Eloria sebanyak 39 ekor dan juara III diraih oleh Eka dengan hasil pancingan sebanyak 28 ekor.

Kemudian untuk kategori favorit juara I diraih oleh Raro dengan berat 4,6 ons, juara II Eki dengan berat 2,8 ons serta juara III diraih oleh Atanasia dengan berat 2,7 ons.

Kades Pulau Patai turut menyerahkan piala kepada pemenang.

Selain menyediakan piala, hadiah barang serta uang pembinaan untuk pemenang, pada kegiatan tersebut Dewi Sartika juga menyediakan 100 buah doorprize yang diundi untuk pengunjung.

Selesai perlombaan Dewi Sartika menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemdes Pulau Patai dan panitia perlombaan yang telah menyiapkan acara tersebut sehingga berlangsung dengan baik dan meriah.

Para artis Barito Timur memeriahkan lomba memancing.

“Terima kasih kepada teman-teman yang sudah bekerja sama, tim yang luar biasa, semoga kedepannya lebih bagus dan insya Allah kita akan mengadakan lagi even-even yang luar biasa,” ucapnya.

Dewi juga menyampaikan komitmennya untuk kedepan terus mendukung pembangunan di Desa Pulau Patai khususnya untuk pengembangan pariwisata.

Sekitar 400 orang pengunjung dan peserta membanjiri lomba memancing.

“Saya akan mencoba lagi dan berusaha mengajak rekan-rekan pengusaha untuk melirik atau berinvestasi apapun namanya itu agar Desa Pulau Patai ini semakin dikenal oleh orang di luar sana, salah satunya tadi ada teman-teman dari Kalsel yang datang ke sini mudah-mudahan kegiatan ini menjadi inspirasi buat mereka ke depan,” kata Dewi.

Pasangan suami-istri asik memancing dari atas potongan batang pohon.

Dia juga menyemangati para peserta lomba yang belum meraih juara karena ke depan dirinya akan kembali bekerja sama dengan pemerintah desa setempat untuk menggelar even-even yang lebih besar dan meriah.

“Untuk even ke depan kita akan mempersiapkan lebih bagus dan lebih matang lagi,” tandasnya. (ADV)

error: Content is protected !!