Berita  

Kapolda Kalteng Berkunjung ke Polres Barito Timur, Ini Rangkaian Kegiatannya

Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Nanang Avianto bersama rombongan didampingi Kapolres dan Wakapolres Barito Timur memeriksa fasilitas yang ada di Mapolres Barito Timur.

BERITA62.COM, Barito Timur – Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Nanang Avianto berkunjung ke Polres Barito Timur dengan disambut langsung oleh Kapolres AKBP Viddy Dasmasela, Selasa, 10 Januari 2023.

Kapolda datang menggunakan helikopter dan mendarat di belakang Mapolres Barito Timur. Dalam kunjungan ini dia didampingi Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol Ady Soeseno, Karo Ops Polda Kalteng Kombes Pol Andreas Wayan Wicaksono dan Karo SDM Polda Kalteng Kombes Pol Ivan Adhityas Nugraha.

Kegiatan Kapolda di Polres Barito Timur diawali dengan mengecek asrama Polres Barito Timur, kemudian Lapangan Tembak Sanika Satyawada yang juga berada di komplek Mapolres Barito Timur.

Selanjutnya Kapolda beserta rombongan yang Kapolres dan Pejabat Utama Polres Barito Timur, berkeliling melihat bangunan di mapolres yang sudah rampung dikerjakan. Kapolda juga tidak lupa mengecek kebersihan dan kerapian mapolres.

Terakhir Kapolda bersama rombongan menggelar coffee morning dengan personel Polres Barito Timur di Pendopo Lounge D’ Bartime.

“Kedatangan saya bersama rombongan kali ini untuk mengetahui kegiatan yang ada di satuan wilayah jajaran dan berkomunikasi langsung dengan personel Polres jajaran dalam suasana yang santai,” ungkap Kapolda.

Dia menilai Mapolres Barito Timur saat ini sudah semakin rapi. Karena itu dia berharap kondisi ini tetap dipertahankan karena dengan lingkungan kerja yang nyaman akan tercipta situasi yang solid dan bersinergi antar personel.

Setelah coffe morning, kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama. Selanjutnya pada pukul 11.30 WIB Kapolda Kalteng beserta rombongan kembali ke Palangka Raya. (ASR)

error: Content is protected !!