Berita  

Satlantas Polres Kapuas Hadiahkan Minyak Goreng ke Pengendara Tertib Berlalu Lintas

Kasatlantas Polres Kapuas, AKP Sugeng memberikan hadiah kepada pengendara sepeda motor yang tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan.

TEKIWE.COM, Kapuas – Memasuki hari kedua Operasi Patuh Telabang 2022, Selasa, 14 Juni 2022, Satlantas Polres Kapuas membuat gagasan positif memberikan reward atau hadiah berupa minyak goreng kepada pengendara yang tertib berlalu lintas.

Operasi yang dilaksanakan di Jalan Pemuda kilometer 7,5 Kecamatan Selat tersebut dipimpin langsung Kasatlantas AKP Sugeng.

Setiap pengendara yang melintas dengan mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker serta dinyatakan tertib berlalu lintas dan membawa kelengkapan surat kendaraan maupun pengemudi maka mendapatkan reward minyak goreng.

“Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Telabang hari kedua ini, petugas tetap memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan pengemudi. Bila semua dinyatakan lengkap, dan tertib prokes, pengendara itu diberi hadiah berupa minyak goreng,” kata Kasatlantas.

Menurutnya, reward itu merupakan bentuk apresiasi dari Satlantas Polres Kapuas kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dan patuh protokol kesehatan.

“Dengan cara ini kami harapkan dapat memotivasi masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan disiplin prokes,” lanjut Sugeng.

Meski demikian, kepada pengendara sepeda motor maupun mobil yang tidak tertib berlalu lintas tetap dilakukan penegakan hukum oleh petugas Operasi Patuh Telabang. (HUMAS POLDA KALTENG)

error: Content is protected !!