Berita  

PKB Barito Timur Siap Ikuti Tahapan Pemilu 2024

Acara nonton bareng Peluncuran Tahapan Pemilu Tahun 2024 yang disiarkan melalui Chanel YouTube KPU RI, Selasa, 14 Juni 2022 malam.

TEKIWE.COM, Barito Timur – Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Barito Timur siap mengikuti semua tahapan Pemilu 2024 yang sudah dimulai.

Kesiapan tersebut ditegaskan Bendahara PKB Barito Timur Mahmud Johar, usai menghadiri acara nonton bareng Peluncuran Tahapan Pemilu Tahun 2024 yang disiarkan melalui Chanel YouTube KPU RI, Selasa, 14 Juni 2022 malam.

“Untuk verifikasi parpol semua persiapan-persiapan legalitas sudah kami siapkan,” ungkap Johar di Kantor KPU Barito Timur.

“Dan segala macam berkat-berkas yang dibutuhkan dalam tahapan Pemilu 2024 di Barito Timur sudah kami siapkan, baik dari DPC, PAC sampai ranting, semua sudah kami siapkan,” imbuhnya.

Johar berharap semua tahapan Pemilu tersebut berjalan lancar serta apa yang diperjuangkan PKB bersama masyarakat dapat terwujud.

Terpisah, Sekretaris DPC PKB Barito Timur, Liyadi mengapresiasi acara nonton bareng Peluncuran Tahapan Pemilu Tahun 2024 yang digelar KPU Barito Timur.

“Ini merupakan satu momentum bagi aktivitas rutin pesta demokrasi lima tahunan yang kita lakukan bersama dengan persiapan konsolidasi dan koordinasi dari DPC dengan pengurus pusat, provinsi hingga PAC dan ranting,” ujarnya.

Liyadi menambahkan, pihaknya juga terus melakukan persiapan untuk verifikasi parpol dan proses pencalegan karena merupakan poin penting bagi PKB sendiri.

“Semoga pesta demokrasi tahun 2024 nanti berjalan aman, lancar, terintegrasi dan bermartabat,” katanya mengungkapkan harapan.

error: Content is protected !!