Berita  

PT SEJ dan PKB Bantu Warga Terdampak Banjir di Desa Muara Palantau

Top Management PT SEJ, Liyadi yang juga menjabat Sekretaris DPC PKB Barito Timur didampingi Direktur Operasional PT SEJ Didi Harapanku saat melepas penyaluran bantuan untuk warga terdampak banjir di Desa Muara Palantau.

TEKIWE.COM, Barito Timur – Kontraktor tambang batubara PT Sutra Energi Jaya atau SEJ dan DPC Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Barito Timur menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir di Desa Muara Palantau dengan melibatkan Relawan Matabu Jaya, Rabu, 1 Juni 2022.

Penyaluran bantuan dilepas langsung oleh Top Management PT SEJ, Liyadi yang juga menjabat Sekretaris DPC PKB Barito Timur didampingi Direktur Operasional PT SEJ Didi Harapanku di halaman kantor PT SEJ, Tamiang Layang.

“Pada hari ini kami bersama PKB kembali menyalurkan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok untuk warga terdampak banjir di Desa Muara Palantau,” ungkap Direktur Operasional PT SEJ Didi Harapanku, usai penyaluran.

Dia mengaku, bersama rekan-rekan yang lain di PT SEJ maupun PKB turut merasakan apa yang terjadi warga yang terkena musibah banjir.

“Bahan kebutuhan pokok yang disalurkan ini menjadi bukti kepedulian kami kepada saudara-saudara kita di Desa Muara Palantau,” jelasnya.

Didi berharap, bantuan tersebut bermanfaat dan dipergunakan sebagaimana mestinya untuk meringankan beban warga.

“Jangan dilihat dari nilainya, namun ikhlas tidaknya kita membantu sesama saudara kita dalam musibah bencana banjir ini,” tambah Didi.

Saat menerima bantuan Kepala Desa Muara Palantau, Haidi mengatakan, warga desa yang dipimpinnya sangat berterima kasih atas bantuan sosial dari PT SEJ dan PKB.

“Semoga kita kedepannya bisa saling terbuka dan bisa saling mengulurkan tangan serta saling membantu sesama dalam musibah banjir yang melanda di Desa Muara Palantau ini,” ujarnya.

Sebelumnya, PT SEJ telah menyalurkan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok pada 4 desa terdampak banjir yakni Desa Haringen, Jaweten, Karang Langit dan Desa Dayu. (Boy)

error: Content is protected !!