Berita  

Kodim 1012 Buntok Terima Susu Serdadu dari Kasad

Pasi Logistik Kodim 1012 Buntok Kapten Inf Obal Jaranmasa memperlihatkan Susu Serdadu dari Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

TEKIWE.COM, Buntok – Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo melalui Pasi Logistik Kodim Kapten Inf Obal Jaranmasa, menerima Susu Serdadu sebanyak 245 kotak dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat atau Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Kamis, 12 Mei 2022.

Susu Serdadu tersebut merupakan wujud perhatian dan kepedulian Kasad kepada prajurit dan PNS, serta keluarga di lingkungan TNI AD agar tugas yang diemban setiap prajurit bisa terselesaikan dengan baik apabila ditambah nutrisi tambahan seperti susu selain menjaga pola makan yang baik dan berolahraga.

Karena itu, Dandim menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan TNI AD atas bantuan Susu Serdadu tersebut.

“Saya selaku Dandim sangat bersyukur dengan diterimanya Susu Serdadu ini sebagai wujud kepedulian satuan atas kepada kita semua,” ujarnya.

Dandim menambahkan, kandungan gizi dan protein dalam Susu Serdadu tersebut diharapkan dapat menambah semangat para prajurit dan PNS dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Kepedulian Bapak Kasad terhadap kita ini patut diapresiasi dengan cara kita berbuat yang terbaik dan bekerja secara maksimal serta hindari pelanggaran sekecil apapun,” pesannya. (Pendim 1012 Buntok)

error: Content is protected !!