Berita  

Rutan Tamiang Layang Beri Bantuan ke Penjual Jamu Keliling

Rutan Tamiang Layang dan BRI Unit Tamiang Layang memberikan bantuan kepada penjual jamu keliling.

TEKIWE.COM, Barito Timur – Rumah Tahanan Negara atau Rutan Kelas IIB Tamiang Layang kerjasama dengan BRI Unit Tamiang Layang memberikan bantuan kepada seorang penjual jamu keliling berupa bahan-bahan pembuatan jamu.

Kepala Rutan Tamiang Layang, Surya Dharma, saat diwawancarai mengatakan bantuan tersebut masih berhubungan dengan rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58.

“Ini sebagai salah satu komitmen kepedulian kami Kementerian Hukum dan HAM melalui unit pelaksana tugas untuk berperan aktif dalam mendukung pelaku usaha mikro yang ada di sekitar,” ujarnya usai penyerahan bantuan.

Surya Dharma berharap bantuan bahan-bahan pembuatan jamu yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima bantuan serta usahanya tetap bertahan di tengah pandemi covid-19.

Sementara itu, penjual jamu keliling yang tidak disebutkan namanya itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rutan Tamiang Layang dan BRI Unit Tamiang Layang atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada bapak dan ibu semua atas bantuan bahan-bahan jamu yang diberikan kepada saya, bantuan ini sangat bermanfaat untuk saya,” ujarnya. (Kontributor: Humas Rutan Tamiang Layang)

error: Content is protected !!