Berita  

CV Restu Dewi Mandiri Serahkan Bantuan AC ke Rutan Tamiang Layang

Perwakilan CV CV Restu Dewi Mandiri berfoto bersama Karutan Tamiang Layang, Surya Dharma saat menyerahkan bantuan AC.

TEKIWE.COM, Barito Timur – CV Restu Dewi Mandiri atau CV RDM menyerahkan bantuan pendingin ruangan atau AC ke Rutan Kelas IIB Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, Senin, 11 April 2022. AC tersebut selanjutnya di pasang ruangan kantor Rutan Tamiang Layang.

Direktur CV RDM, Dewi Sartika mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Rutan Tamiang Layang dalam melayani warga binaan yang sebagian besar merupakan warga Barito Timur.

“Meski nilainya tidak seberapa namun bantuan ini kami berikan dengan tulus untuk mendukung tugas Rutan Tamiang Layang dalam membina para narapidana sehingga kelak ketika kembali ke masyarakat mereka menjadi pribadi-pribadi yang produktif dan di terima oleh masyarakat,” ujar Dewi.

Sementara itu, Karutan Tamiang Layang, Surya Dharma yang menerima langsung bantuan AC tersebut, menyampaikan ucapan terima atas bantuan unit AC sekaligus pemasangan yang dilakukan oleh CV RDM dalam menunjang pelayanan di rutan.

“Kami sangat menyambut baik dukungan dari pihak swasta ini, kami berharap dukungan ini tetap berlanjut dan perusahaan-perusahaan yang ada di Barito Timur juga dapat memberikan kesempatan atau peluang kerja bagi warga binaan kami yang telah bebas,” kata Surya.

Sebelumnya, pada tanggal 26 Maret 2022, CV RDM juga menyampaikan bantuan televisi ke Rutan Tamiang Layang agar dapat dipakai sebagai sarana hiburan bagi warga binaan.

error: Content is protected !!