Berita  

Damai, Cinta dan Kasih JNE untuk Indonesia

Tim JNE Cabang Banjarmasin menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Kasih Ibu Desa Jaar.

TEKIWE.COM, Banjarmasin – Setiap tahun menjelang perayaan Natal, JNE selalu berbagi kebahagiaan dengan mengadakan berbagai program, begitu pula di akhir tahun 2021 ini. Mulai tanggal 17-27 Desember 2021 JNE menghadirkan suasana Natal di cash counter disertai Sinterklas yang akan menyemarakkan dan menyambut setiap pelanggan.

Pada puncak perayaan Natal, 22-27 Desember 2021, JNE juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan merchandise menarik untuk pelanggan yang beruntung dengan foto gate di cash counter, giveaway “Hadiah Natal” melalui kuis rutin bernama Game Si Joni di akun official Instagram JNE_ID, giveaway produk lokal dari masing-masing akun official social media cabang yang berhadiah puluhan juta rupiah.

Branch Manager JNE Banjarmasin, Depi Hariyanto mengungkapkan pada 23 Desember 2021 Tim JNE Banjarmasin juga berangkat ke Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan tengah, untuk memberikan santunan uang tunai dan bantuan berupa tas, buku, dan alkitab anak sebanyak 31 buah untuk Panti Asuhan Kasih Ibu Desa Jaar.

“Kemudian bantuan 50 buah alkitab kepada Gereja Katolik St Mikael, bantuan 100 buah alkitab kepada Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak atau Batamad dan Bantuan 80 buah al-quran, juz amma serta doa hapalan kepada TPA Arrahman,” ujar Depi, Senin, 27 Desember 2021.

Tidak hanya itu, JNE pun menggelar program untuk member JLC (JNE Loyalty Card) berupa promo flash sale untuk penukaran poin yang dimulai pada tanggal 24 Desember 2021.

Sebagai program akhir tahun, JLC mengadakan  JLC Lucky Draw, dimana akan ada burning point dengan batas waktu penukaran sampai dengan 31 Desember 2021.

Ada lagi program menarik lainnya hadir dari PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara), yaitu promo spesial “End Year Sale PESONA” diskon 50 persen maksimal Rp 40.000 untuk setiap transaksi pembelian dengan cara memasukkan kode voucher “PESONAJNE40” Saat transaksi di www.pesonanusantara.co.id.

Untuk mengisi libur Natal dan Tahun Baru sekaligus sebagai rangkaian HUT JNE Ke-31, seperti tahun sebelumnya JNE pun kembali mengadakan “JNE Content Competition 2021”. Ajang ini berupa kompetisi menulis, foto, video dan design dengan tema “JNE Bersama UMKM untuk Indonesia” yang  terbuka bagi jurnalis, konten kreator, masyarakat umum dan karyawan JNE dengan batas akhir pengumpulan karya sampai 5 Januari 2022 dengan link https://microsite.kompasiana.com/jne-competition-2021.

“Setiap akhir tahun, perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi salah satu momen yang tepat bagi JNE untuk tetap berbagi kebahagiaan, bersamaan dengan HUT JNE Ke-31 yang kali ini mengambil tema Maju Indonesia. Oleh karena itu JNE ingin agar Natal dan Tahun Baru semakin semarak dengan berbagai program,” tambah VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi.

Pada perayaan hari besar keagamaan atau yang lainnya, jelas Eri, titik layanan JNE di seluruh Indonesia tetap beroperasi dan melayani kebutuhan pengiriman masyarakat.

“Untuk menambah semarak Natal, kami hadirkan suasana tematik yang sesuai agar aktivitas pengiriman paket jadi makin terasa spesial dan berbeda dibanding hari-hari biasanya,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai perusahaan yang memiliki nilai-nilai spiritual, JNE pun menyelenggarakan Ibadah Natal Bersama 2021 untuk untuk karyawan dan karyawati yang merayakan.

“Acara Natal bersama kami adakan 11 Desember lalu secara hybrid di Kantor Pusat JNE Jalan Tomang Raya Nomor 11 serta serta secara daring untuk karyawan dan karyawati yang berada di kantor-kantor cabang JNE di seluruh Indonesia. Ibadah bersama ini berlangsung khidmat dengan mengambil tema ‘Bersama-Nya Aku Tangguh’ yang diambil dari Ulangan 31:6 dan dilengkapi Khotbah dari Pastor Danny Gamadhi. Di akhir acara disampaikan sekapur sirih dari Kang Maman Suherman selaku pegiat literasi,” tandas Eri.

error: Content is protected !!